SELEBRITI

10 Potret Transformasi Margin Wieheerm Kekasih Ali Syakieb, Foto Lawasnya Disebut Mirip Dewi Perssik - Kareena Kapoor

Selasa, 20 Oktober 2020 12:33

Margin Wieheerm (credit: instagram/marginw)

Kapanlagi.com - Aktris cantik Margin Wierheerm tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah resmi bertunangan, Margin akan segera menikah dengan aktor tampan, Ali Syakieb. Meski belum diketahui pasti kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan, namun kini Margin dan Ali terlihat semakin dekat.

Sebelum menjalin hubungan serius dengan Ali Syakieb, Margin Wierheerm dikenal sebagai seorang aktris sinetron. Dengan pesona kecantikan dan bakat aktingnya, Margin berhasil mendapat banyak penggemar. Sejak masih kecil dia sudah berbakat dan memancarkan aura bintang.

Penasaran, seperti apa sosok Margin dari kecil sampai jadi seperti ini? Langsung saja yuk KLovers, kita intip beberapa potret transformasi Margin berikut ini.

 

 

1. Potret Masa Bayi

Margin lahir di Bandung, 8 Juli 2000 silam. Margin mulai dikenal masyarakat luas di usia belasan saat mulai membintangi sebuah judul sinetron. Hal ini membuat, masa kecil Margin selama ini jarang tersorot.

Meski begitu, Margin cukup sering memposting foto masa kecilnya. Seperti potret masa bayi ini, Margin tampak lucu dan menggemaskan. Sejak bayi, wajahnya sudah tampak memancarkan kecantikan. 

2. Cantik Bak Boneka

Sejak masih kecil, Margin sudah mempunyai wajah cantik memesona. Margin kecil bak boneka yang mempunyai bentuk wajah proporsional, dengan rambut kemerahan, alis tebal, hidung mancung dan pipi tembem. Selain itu Margin kecil juga banyak dipuji netizen karena punya mata berbinar yang sangat indah. Margin kecil betul-betul bak boneka, ya KLovers?

3. Sadar Kamera Sejak Kecil

Di usianya yang masih sangat anak-anak, Margin sudah mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia hiburan. Terbukti, sejak masih kecil Margin sudah sadar kamera. Bahkan, cara Margin kecil saat menatap ke kamera ketika sedang difoto sudah bak model profesional. 

4. Anak Berbakat

Tak hanya cantik, Margin kecil juga sangat berbakat. Selain sadar kamera dan suka difoto, Margin juga sudah berani tampil. Sejak usianya masih 3 tahun, Margin sudah menjajal panggung modeling. Pada usia 6 tahun Margin berhasil menjuarai lomba modeling tingkat provinsi DKI Jakarta. Keren, ya?

5. Disebut Mirip Dewi Persik

Di awal kemunculannya, kecantikan wajah Margin sering disandingkan dengan pesona Dewi Perssik. Kedua artis cantik ini dinilai punya karakter wajah yang mirip. Mulai dari bentuk mata, hidung, bibir, hingga dagu. Uniknya, ternyata sejak masih kecil Margin sudah terlihat mirip dengan Dewi Perssik. Bahkan, tak hanya mata, hidung, bibir, dan dagu, caranya tersenyum juga terlihat mirip Dewi Perssik.

6. Disebut Mirip Aktris Bollywood

Tumbuh remaja, Margin semakin memesona. Kecantikan wajahnya kian memikat. Bahkan, saat masih sering tampil polos tanpa makeup. Seperti di foto ini, Margin menunjukkan wajahnya yang cantik alami. Tak sedikit netizen memuji kecantikan Margin di foto ini mirip aktris Bollywood, Kareena Kapoor. Gimana, KLovers setuju?

7. Masa Awal Mula Karier

Sepanjang kariernya sebagai selebriti, Margin diketahui pernah membintangi sejumlah judul sinetron. Namun, namanya mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi sinetron CAHAYA CINTA pada 2017 silam. Margin yang berperan sebagai Aisyah tampil mengenakan hijab. Wajahnya yang cantik terlihat semakin adem dan menyejukkan.

8. Makin Dewasa dan Memesona

Seiring bertambah usia, Margin yang beranjak dewasa kini juga terlihat semakin matang. Penampilannya yang kian dewasa juga membuatnya terlihat semakin memesona. Ditambah kini dia terlihat semakin piawai menggunakan makeup, serta memadukan pakaian sehingga penampilannya tampak begitu stylish. Jadi tak heran, jika Margin jadi sosok yang berhasil taklukkan hati Ali Syakieb.

9. Serasi dengan Kekasih

Margin Wieheerm semakin jadi sorotan setelah hubungannya dengan Ali Syakieb terungkap. Meski mempunyai jarak usia yang cukup jauh, nyatanya Margin dan Ali tetap terlihat serasi. Margin yang cantik memesona dan Ali yang tampan tampak sangat cocok sebagai pasangan.

10. Semakin Memukau

Makin dekat dengan rencana pernikahan, Margin terlihat semakin memesona. Dalam beberapa kesempatan, Margin juga tampak menjalani sesi pemotretan dengan berbagai gaya. Mulai dari gaun pengantin modern hingga kebaya tradisional. Yang jelas di setiap sesi pemotretan, Margin selalu berhasil tampil memukau. Seperti saat kenakan kebaya ini, Margin begitu memukau bak seorang ratu keraton.

Itulah di antaranya sederet potret transformasi Margin Wieheerm. Bagaimana KLovers, perubahan Margin dari kecil sampai dewasa cukup drastis atau tidak?


REKOMENDASI
TRENDING