SELEBRITI

10 Tahun Pacaran dan Sering Putus Nyambung, Titi Kamal Ngaku Pernah 'Diancam' Oleh Christian Sugiono

Kamis, 26 Maret 2020 13:45

Titi Kamal ungkap hubungannya dengan Christian Sugiono saat pacaran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal memang sering bikin netizen baper. Bagaimana tidak? 10 tahun pacaran lalu akhirnya menikah, keduanya masih terlihat mesra sampai sekarang.

Meski begitu, menurut Titi, hubungannya dengan Tian bukan berarti nggak punya nilai minus. Diakui olehnya, dulu ia sering banget minta putus ke suaminya itu waktu pacaran.

"Putus nyambung pasti, standard lah awal-awal. Gampang banget dulu ngomong putus," ujar Titi Kamal, seperti dilansir dari channel Youtube Gritte Agatha (25/03/2020).

1. Diancam Oleh Christian Sugiono

Namun karena terlalu sering minta putus, Titi pun akhirnya mendapat 'ancaman' dari Tian. Ternyata Christian yang awalnya meladeni lama-lama gerah juga karena sering diputusin.

"Sampai akhirnya dia bilang, 'Oh ya udah kalau nyebut putus lagi kita putus beneran ya'. Jadi harus hati-hati," ungkapnya.

2. Cuma Gertak

Sejak saat itu, Titi mengaku tidak pernah minta putus ke Tian saat berantem. Menurutnya, permintaan putusnya tersebut memang bertujuan untuk menggertak aja karena ingin diperhatikan oleh kekasihnya.

"Waktu itu gertak doang, gue juga nggak mau. Kan biasanya langsung diperhatikan, caper gitu. Lama-lama dia kesel kayaknya dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING