SELEBRITI

10 Tahun Vakum, Putri Patricia Kembali Akting - Akui Sempat Kerja Kantoran

Jum'at, 19 Agustus 2022 11:00

Putri Patricia kembali akting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, artis Putri Patricia kembali meramaikan industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun kali ini bukan lagi sebagai pemain sinetron, melainkan terlibat produksi film bergenre horor.

Dalam sajian bertajuk PERJAMUAN IBLIS besutan Kenny Gulardi tersebut, Putri diplot sebagai kepala sekolah taat beragama bernama Shanty. Ia mengaku mendapatkan adegan menantang yang belum pernah dilakukan sepanjang karir berakting.

"Untuk memerankan Bu Shanty ini, saya ada satu scene yang belum pernah terbayang akan saya lakukan. Itu yang menjadi PR buat saya," kata Putri yang memilih merahasiakan detail mengenai scene itu ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

1. Alami Tekanan

PERJAMUAN IBLIS rupanya bukanlah film yang menandai kembalinya seorang Putri Patricia. Beberapa waktu sebelumnya ia telah diajak bergabung dalam film drama romansa ARGANTARA. Mengingat sempat vakum lama, wanita berusia 42 tahun ini mengaku rasakan tekanan.

"Saya kan udah lama banget nggak di dunia entertainment, Puji Tuhan masih diberi kesempatan sama teman-teman untuk bisa kembali. Jujur waktu film sebelumnya saya tegangan tinggi karena udah hampir satu dekade nggak pernah akting, jadi pressure karena nggak tahu dunia ini seperti apa," tutur Putri.

2. Kerja di Luar Hiburan

Banyak yang bertanya-tanya ke mana Putri Patricia selama satu dekade menghilang dari kamera awak media. Rupanya ia sempat melakukan pekerjaan di luar industri hiburan.

"Waktu itu memang pengin kerja lainnya karena udah lama di entertainment jadi pengin tahu dunia luar itu seperti apa. Lalu coba kerja kantoran berhubungan sama pengadaan barang, sempat ke politik, terus ke TV berita. Ujung-ujungnya saya balik lagi ke entertainment," papar Putri.

3. Berawal Dari Rasa Kangen

Sebenarnya Putri Patricia tidak merencanakan untuk kembali menekuni bidang akting. Uniknya setelah merasakan kekangenan di depan kamera, tiba-tiba tawaran pun datang menghampiri.

"Gue tuh nggak kepikiran untuk comeback. Cuma kebetulan kemarin aduh kangen banget syuting, setelah ngomong itu dapat tawaran peran di ARGANTARA. Emang udah jalan Tuhan, gue nggak hubungin orang sana-sini, malah dapat tawaran. Oh okay, memang harus kembali lagi," tegas Putri.

REKOMENDASI
TRENDING