SELEBRITI

11 Potret Suasana Pemakaman Maura Magnalia, Diiringi Tangis Keluarga - Nurul Arifin Berusaha Tegar Lepas Kepergian Putri Tercinta

Rabu, 26 Januari 2022 15:32

Pemakaman Maura Magnalia anak Nurul Arifin (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Siang tadi (26/1), Maura Magnalia Madyaratri dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono dan keluarga besar ikut mengantarkan Maura ke peristirahatan terakhirnya.

Pemakaman putri sulung Nurul Arifin tersebut diwarnai dengan isak tangis keluarga. Mereka masih tak percaya Maura pergi begitu cepat. Ini dia sederet potret suasana pemakaman Maura Magnalia siang tadi.

1. Bawa Foto Maura

Tiba di San Diego Hills, Nurul Arifin berjalan sambil membawa foto sang putri tercinta. Ia dan sang suami terlihat mengenakan kemeja putih saat mengantar Maura ke peristirahatan terakhir.

2. Melkior Tegar

Di kesempatan yang sama, Melkior Mirari, anak bungsu Nurul Arifin juga hadir. Ia tampak lebih tegar dibanding sang ibunda.

3. Mendapat Kekuatan

Merasakan duka yang begitu dalam, Nurul Arifin mendapat penghiburan dan kekuatan dari para pelayat yang ikut hadir mengantarkan Maura.

4. Mata Berkaca-kaca

Meski berusaha tegar, raut wajah yang sedih dan mata yang berkaca-kaca tak bisa disembunyikan Nurul Arifin sebelum peti jenazah Maura dimasukkan ke liang lahat.

5. Foto Bersama

Sebelum Maura Magnalia dimakamkan, Nurul Arifin, Mayong Suryo dan Melkior sempat melakukan sesi foto di depan peti jenazah.

6. Berusaha Tegar

Selama prosesi pemakaman, Nurul Arifin yang didampingi suami dan putranya mencoba tetap tegar melepas Maura Magnalia.

7. Kepergian yang Mendadak

Wanita berusia 55 tahun itu hanya bisa bersandar dalam pelukan Melkior. Tentu ia merasa kepergian Maura Magnalia begitu cepat dan mendadak.

8. Doa Bersama

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang pendeta hingga akhirnya peti jenazah diturunkan ke liang lahat.

9. Tabur Bunga

Prosesi tabur bunga kemudian dilakukan oleh Nurul Arifin dan keluarga. Mereka memberikan salam perpisahan terakhir buat Maura Magnalia.

10. Tangis Nurul Arifin

Air mata Nurul Arifin tak terbendung ketika melihat putri tercintanya menyatu dengan tanah. Meski wajahnya tertutup masker, tampak Nurul tidak bisa menahan tangis dan sesekali mengusap air matanya.

11. Meninggal Karena Gagal Jantung

Maura Magnalia meninggal dunia di usia yang terbilang masih cukup muda yaitu 28 tahun. Kemarin (25/1) ia menghembuskan napas terakhir akibat gagal jantung.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

REKOMENDASI
TRENDING