SELEBRITI

2 Anak Cukup, Sandra Dewi Ungkap Alasan Kenapa Nggak Mau Tambah Momongan Lagi

Senin, 03 Agustus 2020 12:30

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Kehidupan Sandra Dewi selalu menarik buat diikuti. Apalagi Sandra terbilang aktif membagikan setiap momen kesehariannya di sosial media. Termasuk kelucuan dua buah hatinya yang kini semakin menggemaskan, Raphael dan Mikhael Moeis.

Jadi istri Harvey Moeis dan sudah dikaruniai dua putra, rupanya tak membuat Sandra Dewi ingin menambah momongan lagi. Padahal nggak sedikit yang berharap kalau Sandra dan Harvey bisa punya anak perempuan.

Lewat postingan instagram story-nya, Minggu (2/8) kemarin, artis cantik 36 tahun ini membeberkan alasan kenapa dirinya tak berencana punya anak lagi.

1. Alasan Sandra Dewi

Sambil mengunggah foto bersama sang suami, Sandra Dewi menjelaskan alasan soal keinginannya untuk tidak menambah momongan. Ia mengaku kalau dirinya kesulitan menemukan foto berdua dengan Harvey.

Di banyak momen saat difoto bersama Harvey, Sandra Dewi selalu sedang dalam kondisi berbadan dua. Termasuk dalam foto yang ia unggah ini.

"Sulit menemukan foto berdua di mana keadaan gue sedang tidak hamil. Makanya dear teman-teman netizen, jangan suruh saya hamil lagi yah. 2 anak cukup," tulisnya.

2. Penampilan Kayak ABG

Di usianya yang sudah di pertengahan 30 tahun ini, Sandra Dewi sering disebut punya penampilan bak anak ABG. Nggak bisa dipungkiri, walaupun telah memiliki dua anak, Sandra memang tetap terlihat langsing dan cantik.

Apalagi ia juga dikenal memiliki gaya berpakaian yang trendi seperti anak muda zaman sekarang. Salah satu style Sandra Dewi adalah memakai celana pendek dan atasan oblong. Gaya cute-nya berpose dengan V-sign. Ia pun dibilang mirip ABG.


REKOMENDASI
TRENDING