SELEBRITI

3 Hal Unik yang Dialami Lucinta Luna Saat di Penjara, Tidur di Lantai - Bikin Teman Satu Sel Heran Saat Mandi

Senin, 15 Maret 2021 22:55

Youtube Rio Motret

Kapanlagi.com - Sosok Lucinta Luna memang kerap mencuri perhatian. Dirinya bebas dari penjara sejak Kamis, 11 Februari 2021 lalu setelah menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan dan denda 10 juta rupiah subsider 1 bulan kurungan karena penyalahgunaan narkoba.

Kepada Rio Motret, dirinya pun menyebutkan beberapa kejadian unik yang dialaminya selama di penjara. Seperti apa sih?

1. Tidur di Lantai

Lucinta Luna sendiri ditahan di Rutan Kelas I Pondok Bambu setelah dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat pertama kali masuk sel, dirinya diminta untuk tidur di lantai.

"Awalnya begini pada saat aku masuk karantina itu semua mata tertuju padaku ya. Dari bawah dulu ke atas. Nah terus ditanya tuh sama Palkam di unit blok ‘mba Luna? Selamat datang’ terus udah kenal, kan biasa ya kalau anak baru tidurnya di bawah dulu nanti kalau udah adaptasi tidurnya di atas," ucapnya dalam Youtube Rio Motret.

2. Kamar Mandi Terbuka

Dirinya juga bercerita jika dalam sel tersebut, kamar mandi hanya menutupi bagian perut kebawah saja. Dirinya pun mengaku sempat kebingungan saat akan mandi.

"Terus dengan satu blok gitu, tengahnya kamar mandi itu segini (seperut penutupnya) terus pada jam mandi bingung. Aku ngomong dong sama teman-teman unit ‘kak ini kamar mandinya gini? Maksudnya unik gitu lho," ucap Lucinta Luna.

3. Bikin Teman Satu Sel Penasaran

Berada dalam sel perempuan, tentu saja sosok Lucinta Luna membuat teman satu selnya keheranan. Mereka pun menyebut jika tubuh Lucinta benar-benar cewek banget.

"Yang sebelum aku mandi nih kalau mandi pada jongkok semua, aku dengan pedenya mandi berdiri. Orang-orang pada ngelihatin ‘ih kak Luna cewek banget ya’, ‘iya kan aku cewek’ gitu. Nah dari situ akhirnya biasa aja, tadinya kan teman-teman canggung, malu-malu ada aku, tapi akhirnya ya sudah orang sama-sama batok kelapa haha," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING