SELEBRITI

3 Selebritis Tanah Air yang Meninggal Dunia Usai Menunaikan Shalat, Ada yang Sempat Jadi Imam Shalat

Kamis, 08 Desember 2022 15:27

Istimewa

Kapanlagi.com - Kita tidak akan pernah mengetahui kapan ajal akan menjemput. Pun dengan selebriti ini, yang meninggal dunia usai mereka menunaikan ibadah shalat.

Siapa saja para selebriti ini? Simak selengkapnya di sini.

1. Didi Petet

Artis senior Didi Petet yang bernama asli Didi Widiatmoko ini menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 15 Mei 2015 silam. Dirinya meninggal dunia akibat menderita asam lambung.

Aktor senior Tanah Air ini telah banyak memerankan berbagai tokoh ikonik di dunia perfilman maupun pertelevisian Indonesia. Didi Petet meninggal dunia tepat setelah melakukan salat Subuh, pada usianya yang ke-58 tahun.

2. Erna Libby

Artis sinetron sekaligus model iklan Erna Libby perlahan menghilang dari dunia hiburan usai menikah. Belakangan diketahui jika dirinya divonis mengalami penyakit tumor otak.

Selama bertahun-tahun Erna Libby berjuang melawan penyakit tersebut. Hingga akhirnya dirinya menghembuskan napas terakhirnya setelah melaksanakan salat Dzuhur dengan didampingi oleh keluarganya.

3. Eddy Riwanto

Aktor senior Tanah Air Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinetron yang sedang dibintanginya pada tahun 2019 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Liputan6.com, Eddy Riwanto meninggal dunia dalam tidurnya. Usai salat Ashar, Eddy yang ingin dibangunkan, terlihat sudah tak sadarkan diri. Eddy pun sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING