SELEBRITI

5 Fakta Nasib Denise 'Cadel' Setelah Video Orang Kaya Nongkrong di Mall Viral, Bisnis Meroket dan Bangga Masuk TV

Rabu, 21 Oktober 2020 17:35

Denise Chariesta / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Nama Denise Chariesta atau Denise Cadel dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan netizen. Alasannya karena Denise sempat membuat video TikTok di mana Ia dan teman-temannya mengaku sebagai orang kaya dan merendahkan orang miskin.

"Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita itu orang kaya nongkrongnya di mall. Mallnya mall mewah, kalau kalian gimana? Di pinggiran ya? Aduh kalau di pinggiran ya udah gak usah temanan sama kita," kata Denise dalam video yang viral tersebut.

Sontak video Denise tersebut langsung viral bukan main dan dibanjiri hujatan. Bahkan beberapa artis pun sampai ikutan menyindir aksi Denise, seperti salah satunya Denny Cagur.

 

1. Klarifikasi Denise Cadel

Setelah viral bukan main, Denise lantas diundang untuk jadi bintang tamu di program 'Rumpi No Secret' yang dibawakan oleh Feny Rose. Pada kesempatan itu, Denise berkelit dan memberikan alasan sebenarnya di balik video 'sombong'-nya tersebut.

"Itu pertamanya ya untuk menghibur. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku, 'Lu ngapain makan dipinggiran?' Aku jadiin konten. Sebenernya bercandaan sama temen," kata Denise dilansir dari kanal YouTue Trans TV Official.

2. Bisnis Meroket

Denise sendiri diketahui memiliki sebuah bisnis jualan bunga, Dan meski dirinya viral karena dihujat netizen, rupanya ada sisi positif yang bisa dipetik dari kejadian ini.

"Sebenernya berawal dari netizen hujatannya. Karena hujatan netizen itu cukup menghibur ya, (enggak nyakitin) malah menghibur. Faedahnya toko bungaku jadi meroket," lanjutnya.

3. Bangga Dikomentari Para Artis

Terkait keterlibatan para artis yang ikutan menyindir videonya, Denise juga tak terlalu menyimpan dendam. Ia malah berterima kasih karena berkat mereka videonya makin viral.

"Mereka (para artis) yang bantu aku viral," ucapnya sambil tertawa.

4. Bangga Masuk TV, Sindir Haters

Denise sendiri lantas melakukan reka ulang aksi 'sombong'-nya karena sekarang sudah bisa masuk TV. Ia pun menyindir balik para netizen yang selama ini sudah menghujatnya habis-habisan.

"Guys si cadel makin terkenal masuk TV guys. Berkat hujatan netizen, makasih netizen atas hujatannya. Kalau kalian di mana? Masih di rumah ya? Kalau aku udah di TV," kata Denise sembari tertawa.

5. Permintaan Maaf

Lebih lanjut, Denise juga membuat sebuah video permintaan maaf jika kontennya dianggap menyinggung orang lain. Kesimpulannya, Ia merasa jika video viralnya

"Di sini aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada customer bunga aku, rekan kerja aku terutama keluarga, dukungan kalian sangat amat buat aku terharu, terima kasih banyak. Untuk netizen aku tidak bisa apa-apa tanpa kalian, kalian adalah semangatku. Terima kasih banyak atas semuanya. Dan apabila ada kesalahpahaman tentang konten saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutur Denise.

REKOMENDASI
TRENDING