SELEBRITI

5 Fakta Pernikahan Kedua Ibunda Vicky Prasetyo, Dipersunting Bule Asal Turki Setelah Sempat Alami KDRT

Rabu, 11 Maret 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ibu Vicky Prasetyo nikah lagi (credit: instagram/nabellagabrella)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Vicky Prasetyo. Sang ibunda tercinta, Ema Fauziah resmi menikah lagi dengan seorang pria bule asal Turki bernama Baba Mustafa.

Pernikahan keduanya digelar pada hari Senin, 9 Maret 2020 lalu. Ema dan Baba melangsungkan prosesi akad nikah yang disaksikan oleh keluarga besar dan sahabat dekat.

Seperti apa potret bahagia mereka di hari pernikahan? Intip foto-fotonya di sini!

1. Awal Perkenalan

Pertemuan Ema Fauziah dengan Baba Mustafa berawal dari Cinta Penelope. Seperti yang diketahui sebelumnya, Cinta sendiri pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky.

Melalui Cinta, Ema dan Baba akhirnya bisa bertukar nomor telepon. Mereka pun akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah tak lama kemudian.

2. Pernikahan Kedua

Ini adalah pernikahan kedua Ema. Sebelumnya, Vicky sempat membagikan kisah kelam masa kecilnya di mana saat itu sang ayah melakukan KDRT ke dirinya dan ibunda.

Vicky lega karena akhirnya sang ibu bisa menemukan sosok cinta sejati di diri Baba Mustafa. Ia selalu mendoakan kebahagiaan ibu dan ayah sambungnya itu.

3. Bakal Ikut ke Turki

Pernikahan Ema dan Baba memang digelar di Cikarang. Namun selepas resmi jadi suami istri, wanita berhijab itu akan meninggalkan Tanah Air dan ikut suaminya ke Turki.

4. Cara Komunikasi yang Unik

Uniknya, suami baru Ema ternyata tidak bisa berbahasa Indonesia atau Inggris. Ema sendiri juga tak bisa berbahasa Turki.

Lalu bagaimana cara mereka berkomunikasi? Ternyata Ema menggunakan aplikasi translate bahasa untuk memudahkan percakapan antara dirinya dan suami sehari-hari.

5. Sosok Wanita yang Setia

Melihat kebahagiaan ibundanya, Vicky yakin kalau kali ini pernikahannya akan langgeng. Pasalnya, sang ibu sendiri adalah sosok yang setia dan sangat patuh terhadap suami.


REKOMENDASI
TRENDING