SELEBRITI

Potret Amanda Manopo Dulu vs Sekarang, Imut Waktu Main di 'MERMAID IN LOVE' - Cantik dengan Body Goalsnya

Rabu, 17 Juni 2020 07:22 Penulis: Dita Tamara

Amanda Manopo (credit: instagram.com/sctv; instagram.com/amandamanopo)

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan sinetron MERMAID IN LOVE? Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo ini sempat sukses diterima di hati para penontonnya. Berkarir sejak kecil membuat nama Amanda semakin melambung. Memiliki paras yang cantik, dan berbakat di dunia seni peran memang pantas disematkan untuk gadis berusia 20 tahun itu.

Kini, perempuan yang akrab disapa Manda tersebut memang memiliki sejuta pesona yang membuat banyak mata tertuju kepadanya. Aura kecantikannya kini kian terpancar saat mantan kekasih dari Christ Laurent itu beranjak dewasa. Meskipun memiliki senyum yang khas, namun penampilan dari Amanda bisa dikatakan berubah drastis. Ia kerap membagikan potret body goals dengan makeup tebal di akun instagram pribadinya itu.

Lalu, seperti apa potret Amanda Manopo dulu vs Sekarang? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Model Rambut Pendek Makin Terlihat Fresh

Beginilah potret Amanda Manopo saat memerankan sinetron MERMAID IN LOVE. Berperan sebagai Ariel, sosok Amanda terlihat begitu manis dan polos dengan rambut panjangnya tersebut. Kini, ia mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dan lebih terlihat fresh. Bahkan, ia kerap menunjukkan pose-pose seksi di akun instagram pribadinya.

2. Terlihat Makin Dewasa

Melalui sinetron MERMAID IN LOVE yang menceritakan tentang putri duyung yang tinggal jauh dari dasar laut itu membuat aktris kelahiran Jakarta tersebut sukses dalam karirnya. Meski sudah 4 tahun berlalu, kini penampilan tokoh utama di sinetron tersebut berhasil membuat pangling. Pasalnya, kini Amanda makin tumbuh menjadi perempuan dewasa dengan paras cantiknya itu.

3. Memiliki Senyum yang Khas dan Memikat

Perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini memang cantik sedari kecil. Hal tersebut terbukti jika sejak kecil dirinya sudah banyak menjadi bintang iklan. Meskipun kini ia berubah menjadi gadis dewasa, namun senyuman khas yang dimiliki Amanda tidak berubah sedikitpun. Bahkan, Ia mampu meluluhkan hati kaum adam dengan senyum yang mengembang di wajahnya itu.

4. Kerap Bermakeup Tebal

Lewat sinetron MERMAID IN LOVE, Amanda dikenal sebagai gadis imut yang menggemaskan dengan wajah naturalnya. Namun, penampilan terbarunya makin menjadi sorotan lantaran kerap membagikan pose seksi dengan riasan tebal. Seperti potret yang satu ini memperlihatkan lawan main Angga Yunanda tersebut mengenakan busana berwarna merah cerah dan warna lipstik yang senada dengan bajunya tersebut.

5. Potret Gaya Rambut Dikuncir Satu

Sejak terjun ke dunia hiburan, Amanda selalu menarik perhatian publik dengan bakat akting yang ia miliki. Namun, ternyata ia juga memiliki bakat di dunia modelling loh. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto-foto di akun instagramnya. Memiliki wajah yang photogenic, membuat berbagai pose yang diperlihatkan nyaris sempurna

6. Masih Jomblo

Sejak awal kemunculan Amanda Manopo sudah banyak digosipkan dengan beberapa nama seleb tampan. Hal tersebut kebanyakan warganet jodohkan dengan lawan mainnya. Memiliki wajah yang cantik, memang membuat nama Amanda tidak jauh dari gosip kedekatannya dengan para seleb tampan. Meskipun di usianya yang menginjak dewasa, ia masih belum mau memberikan keterangan sosok lelaki siapa yang sedang dekat dengannya.

7. Potret Terbaru

Kerap tampil dengan rambut panjang, Amanda Manopo kembali mencuri perhatian dengan gaya rambut pendeknya. Amanda Manopo kian tampil fresh dengan potongan rambut barunya itu.

Itulah potret Amanda Manopo dulu vs sekarang, pemain MERMAID IN LOVE yang sekarang tampil cantik dengan body goalsnya. Potret mana nih yang menjadi favorit kalian?


REKOMENDASI
TRENDING