SELEBRITI

5 Tahun Menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Kesabaran dalam Hadapi Gosip Rumah Tangganya

Kamis, 30 Juli 2020 19:45

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © Instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik. Keduanya pun sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Belum lama ini Raffi dan Nagita tampil di kanal YouTube Daniel Mananta. Saat itu mereka membahas tentang rumah tangga mereka yang telah berjalan selama 6 tahun.

Wanita berusia 32 tahun ini membeberkan kesabarannya dalam menghadapi gosip tentang rumah tangganya. Seperti apa ya?

1. Kesabaran Nagita

Daniel mengaku kalau dirinya sangat mengagumi Nagita dalam mengatasi permasalahan rumah tangganya dulu. Mantan VJ MTV ini pun menanyakan bagaimana ibunda Rafathar itu bisa mendapatkan banyak kesabaran.

"Jadi Alhamdulillah-nya aku tuh kalau orang pasti selalu bilang 'lo sabar banget Gi'. Cuman pada akhirnya Alhamdulillah-nya aku tuh punya sifat yang mungkin itu jeleknya cuek. Jadi mungkin kalau orang itu toleransinya akan sebuah masalah itu kayak bisa sampe wah gitu. Aku juga ada sih saat-saatnya kayak gitu," ujar Nagita.

"Mungkin karena aku cuek ya. Jadi kalau nggak mau dipikirin ya nggak dipikirin gitu," sambungnya.

2. Cari Happy

Nagita mengatakan kalau ia tidak terlalu memikirkan sebuah masalah berlarut-larut. Ia lebih memilih untuk mencari kebahagiaannya dengan melakukan aktivitas lain.

"Jadi kalau di saat aku lagi kusut itu aku cari yang lain aja deh. Aku mau bikin happy aja deh. Maksudnya lagi ruwet gue cari di tempat lain lah gue ngapain kek gitu," jawab Nagita.

"Menurutku itu doa ya kekuatan. Di saat kayaknya kita lagi stress banget. Obatnya cuma dua menurut aku (yaitu) berdoa, nangis yang kenceng terus tidur. Besoknya aku udah happy lagi gitu," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING