SELEBRITI

5 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Akui Tak Pernah Minta Maaf pada Nagita Slavina Saat Berantem

Senin, 23 Maret 2020 20:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menikah pada Oktober 2014 silam. Pernikahan mereka adem ayem hingga memasuki tahun ke-5. Kini, seiring berjalannya waktu, terungkap juga bahwa pernikahan mereka tak selalu mulus.

Ya, cekcok dan perselisihan pernah terjadi. Namun soal cemburu tak pernah jadi soal. Hal itu diungkap oleh pasangan ini dalam wawancaranya dengan Ari Lasso pada Minggu (22/3) lalu di kanal Youtube Ari, ARI LASSO TV.

1. Raffi dan Gigi Nggak Pernah Saling Cemburu

Menurut Raffi, dirinya nggak pernah cemburu pada sang istri bahkan nggak pernah memeriksa ponsel Gigi. "Dia nggak pernah cemburu juga ama gue. Gua nggak pernah cek-cek handphone," tuturnya.

Senada dengan sang suami, Gigi juga begitu. Ia enggan berurusan dengan hal-hal ribet.

2. Nggak Suka Ribet

"Aku nggak suka ribet. Mungkin salah satunya itu juga aku selalu bisa berinteraksi dengan masalah karena aku nggak suka ribet. Jadi kalau masalah itu terlalu ribet ya tinggalin aja gue cari urusan lain," imbuh Gigi.

Bahkan saking enggannya, Gigi lebih memilih untuk mengurusi hal-hal yang bisa bikin dirinya bahagia. "Kalau terlalu ribet gue pusing gue mikirin yang lain yang bikin gue happy gitu," terang ibunda Rafathar ini singkat.

3. Raffi Tak Pernah Minta Maaf

Selain menghindari masalah yang ribet, Raffi juga tak pernah minta maaf. Itu menjadi bentuk betapa ia nggak suka dengan hal-hal ribet termasuk dalam menyelesaikan perselisihan.

"Gue ama dia aja nggak pernah minta maaf. Misalnya berantem nih, mau sejam mau satu hari kemudian nanti udah baikan lagi. Karena buat gue nggak suka ribet," pungkas presenter kondang ini.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING