5 Tahun Merantau di Jakarta, Akankah Fendy Chow Memenuhi Harapan Sang Ibu?

Senin, 13 Mei 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Tahun Merantau di Jakarta, Akankah Fendy Chow Memenuhi Harapan Sang Ibu? ©Titik Temu

Kapanlagi.com - Milenial dikenal sebagai generasi pemburu passion. Jadi, nggak heran kalau mereka melakukan cara apapun demi mewujudkan mimpi dan meraih kesuksesan. Salah satunya adalah dengan merantau ke ibu kota, lokasi strategis di mana kesempatan buat mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi bisa lebih luas lagi.

Tapi, ibu kota yang punya ritme cepat menuntut kemampuan adaptasi yang nggak kalah hebat. Kesibukan super padat karena harus berkejaran dengan deadline sudah seperti makanan sehari-hari buat para pejuang rantau. Tanpa kamu sadari, hal ini yang mengikis kedekatan dan komunikasi dengan keluarga, seperti cerita yang dialami oleh Fendy Chow.

Fendy Chow merantau? Yup, ceritanya bisa kamu temukan dalam TITIK TEMU, webseries perdana persembahan Railink yang bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY). Intip lebih jauh di sini, yuk!

Kesibukan yang Jadi Dilema

Menjadi anak rantau yang sudah menghabiskan waktu 5 tahun di ibu kota, karier Fendy Chow terbilang sukses. Tapi, kesibukan sehari-hari menimbulkan dilema tersendiri. Selama 5 tahun di Jakarta, ternyata ia sama sekali nggak punya kesempatan buat pulang kampung. Sang ibu yang sudah merindukan anaknya punya harapan supaya Fendy bisa pulang saat momen Imlek yang akan datang. Kira-kira, bisa nggak ya ia memenuhi harapan sang ibu?

Mempertemukan Fendy Chow dan Jessica Veranda

Webseries ini juga menghadirkan bintang ternama yang jadi idola milenial. Fendy Chow akan beradu akting bersama si cantik Jessica Veranda. Wah, jadi penasaran nih kira-kira seperti apa hubungan keduanya yang terjalin dalam alur cerita TITIK TEMU. Apakah bakal menampilkan romantisme yang bakal bikin baper? Tungguin aja tanggal mainnya!

Alur Cerita yang Related dengan Kehidupan Sehari-Hari

TITIK TEMU mengusung premis cerita yang related dengan kehidupan sehari-hari. Di satu sisi, kesuksesan pasti jadi hal yang selalu diimpikan banyak orang. Tapi, kalau dalam prosesnya malah membuat kamu nggak punya waktu buat keluarga, worth it nggak sih? Banyak hal yang bisa direnungkan saat nonton webseries ini. Sedikit ‘sentilan’ agar selalu ingat dengan kedua orang tua di rumah jadi bumbu yang membuat alur ceritanya tambah menarik. Kalau kamu yang berada di posisi Fendy Chow, kira-kira keputusan apa yang bakal dibuat?

Penasaran dengan kelanjutan cerita yang dialami Fendy Chow dalam webseries TITIK TEMU? Tungguin aja jadwal tayangnya dengan stay tune terus di KapanLagi.com. Intip dulu video teasernya di sini, yuk!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING