6 Bulan, SMASH Tembus Penjualan Album 1 Juta Kopi

Jum'at, 23 Desember 2011 18:05 Penulis: Arai Amelya
6 Bulan, SMASH Tembus Penjualan Album 1 Juta Kopi SMASH foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Di tengah pembajakan dan dihentikannya pelayanan RBT yang melanda musik Indonesia, boyband SMASH justru tengah bahagia lantaran album pertama mereka berhasil menembus 1 juta kopi penjualan.

SMASH akhirnya mendapatkan penghargaan berupa plakat 1 Million Award dari labelnya, Ancora Music. Lantaran mereka menembus penjualan CD original 1 juta kopi. Angka itu diraih dalam waktu 6 bulan semenjak dirilis 7 Juli 2011 lalu di store KFC seluruh Indonesia.

"Gak sia-sia ya kita selama ini, SMASH kan digodok dulu, jadi saat keluar udah siap dan gak asal-asalan. Puji Tuhan kita dapet penghargaan. Suka dukanya seneng aja deh, kita dapet sodara dan keluarga baru. Semuanya kayak keluarga, bisa kenal banyak Smashblast dan respect mereka bagus," ungkap Rafael.

Dijumpai saat perskon SMASH 1 Million Award di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/12), Morgan juga mengakui bahwa apa yang mereka capai merupakan kerja keras selama 2 tahun.

"SMASH ini adalah salah satu anak muda yang punya potensi. Penggemarnya masih setia meski banyak boyband lain. Jarang penyanyi saat ini bisa mencapai 1 juta kopi dalam waktu 6 bulan," tutup Gandhi Lie selaku GM Business Development KFC. 

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING