SELEBRITI

6 Fakta Putra Sulung Suzzanna, Dikeroyok di Depan Rumah - Meninggal Tragis

Selasa, 13 Agustus 2019 15:09 Penulis: Ayu Srikhandi

Anak Sulung Suzanna © istimewa

Kapanlagi.com - Sepanjang hidupnya, Suzzanna memang dikenal sebagai aktris yang selalu memerankan hantu. Bahkan saking melekatnya imej yang misterius, kehidupan pribadi bintang tahun 90-an itu juga penuh teka-teki.

Mendiang Suzzanna sendiri telah berpulang lebih hampir 11 tahun lalu. Kematiannya sempat menyebabkan Clift Sangra suaminya dan Kiki Maria, putri Suzzanna dari pernikahan sebelumnya, berseteru hebat.

Sebenarnya Suzanna tak hanya memiliki seorang anak saja, dari pernikahannya dengan Dicky Suprapto, keduanya memiliki dua orang anak; anak sulungnya adalah Arie Adrianus Suprapto dan Kiki Maria merupakan anak kedua. Ditambah dari pernikahan dengan Clift Sangra, Suzzanna juga mengadopsi seorang anak bernama Rama Yohanes.

Banyak yang tidak tahu soal anak sulung Suzzanna, Arie Andrianus Suprapto. Pasalnya, ia meninggal dunia secara tragis setelah dikeroyok dan ditusuk di depan rumahnya sendiri. Berikut 6 fakta mendiang anak pertama Suzzanna seperti yang dilansir Grid.

 

1. Meninggal Tak Wajar

Suzzanna mengungkapkan pedihnya melihat putra sulungnya meninggal di usia muda dan bahkan disebabkan karena hal yang tak wajar. 11 tahun berlalu dari kejadian kematian Arie Adrianus, Suzzanna masih merasakan guncangan batin.

"Sampai kapan pun, saya tak akan pernah bisa melupakan peristiwa yang merenggut nyawa Arie," ungkap Suzzanna dikutip dari Intisari via Tabloid Nova Edisi No. 25/I/14 Agustus 1988 via Grid.

"Ditinggal suami, nggak berat buat saya. Tapi ditinggal mati anak secara tak wajar, itulah yang menggoncangkan batin saya. Sampai kini," lanjut Suzzanna.

2. Kronologi Kejadian

Arie Adrianus yang kala itu masih berusia 17 tahun meninggal setelah menjadi korban pengeroyokan segerombolan pemuda di depan rumahnya sendiri. Ia mendapatkan luka tusukan di bagian lambung dan juga tenggorokan yang menyebabkan sampai meninggal dunia.

3. Punya Wajah Mirip Suzzanna

Melihat wajah Arie Adrianus kala masih hidup dulu, terlihat jelas kemiripannya dengan sang ibu,. Ia mewarisi wajah rupawan Suzzanna dan langsung menjadi idola kala itu.

4. Pernah Jadi Cover Majalah

Beberapa tahun sebelum meninggal dunia, Arie Adrianus sempat melakukan pemotretan bersama Suzzanna dan Kiki Maria. Keluarga rupawan itu tampil bersama dengan mengenakan konsep kebaya jawa. Arie pun terlihat ganteng dalam balutan beskap.

5. Hobi

Arie Adrianus tercatat memiliki hobi berkaitan otomotif yang membuatnya banyak menghabiskan waktu di bengkel. Tak hanya itu, Arie juga merupakan pengisi acara Arena Remaja di Radio Amigos. Melihat bakat putranya dalam bermusik, kala itu Suzzanna sudah berencana mengirimkan Arie untuk belajar ke Belanda.

REKOMENDASI
TRENDING