SELEBRITI

7 Fakta Roestiandi Tsamanov Kekasih Naysilla Mirdad, Pengusaha Kaya Raya yang Juga Putra Seorang Profesor

Rabu, 13 Mei 2020 15:15

Roestiandi Tsamanov - Naysilla Mirdad (credit: Instagram.com//tsamanov/naymirdad)

Kapanlagi.com - Naysilla Mirdad terbilang jarang mengumbar kisah asmaranya. Namun baru-baru ini beredar kabar kalau Nay bakal segera melepas masa lajangnya. Hal itu pun tak dibantah oleh sang ayah, Jamal Mirdad.

Roestiandi Tsamanov, dialah kekasih Naysilla Mirdad yang ternyata sudah mendampingi adik Nana Mirdad itu selama lebih dari 4 tahun. KapanLagi telah merangkum dari berbagai sumber mengenai sederet fakta tentang Roestiandi Tsamanov. Simak selengkapnya di sini.

 

1. Kedua Orang Tuanya Dokter

Latar belakang keluarga Roestiandi Tsamanov ternyata nggak main-main. Kedua orang tuanya diketahui berprofesi sebagai seorang dokter. Bahkan ayahnya, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany adalah profesor di Universitas Indonesia (UI).

2. Lulusan Swiss German University

Roestiandi Tsamanov merupakan lulusan Swiss German University (SGU), Serpong, Tangerang Banten. Ia diketahui mengambil jurusan Mechalronic.

3. Magang di Jerman

Di masa-masa akhir perkuliahannya, pria yang akrab disapa Manov ini sempat menjalani program magang di sebuah perusahan di Jerman bernama PT DSI Laser. Karena kemampuannya, ia lantas ditawari untuk berkarier di Jerman. 

4. Dirikan Perusahaan Beromzet Miliaran

Menolak tawaran berkarier di Jerman, ternyata Manov lebih memilih untuk membangun perusahaan sendiri di Tanah Air. Tahun 2005, Manov mendirikan PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser. Sejumlah perusahaan besar menjadi klien dari Manov.

Melansir Tribunnews, perusahaan pertama Manov ini diketahui mampu menghasilkan omzet Rp 200 juta perbulan atau Rp 2.,4 miliar dalam setahun.

5. Bos di 3 Perusahaan

Selain menjadi CEO di perusahaan yang ia dirikan, Manov juga menduduki posisi penting di beberapa kantor usaha lain. Sejak Juni 2013, calon adik ipar Nana Mirdad ini menjabat sebagai Chief Financial Officier di Elitery Data Center & Managed IT Services.

Pria kelahiran 8 November 1982 ini juga punya posisi penting di PT BPPN sebagai Commisioner sejak 7 tahun lalu.

6. Teman Dekat Sandiaga Uno

Sama-sama jadi pengusaha membuat Roestiandi Tsamanov dan Sandiaga Uno akhirnya berteman sampai sekarang. Mereka juga kerap terlihat ikut maraton bersama. Manov juga pernah dipuji oleh Sandiaga karena sudah menjadi pengusaha sejak muda.

“Manov sudah menjadi pengusaha pada umur 23 tahun. Saya baru pada umur 28 tahun menjadi pengusaha, setelah di-PHK,” kata Sandiaga Uno seperti dikutip oleh Grid.ID.

7. Jalin Asmara Sejak 2015

Meski Naysilla Mirdad jarang mempublikasikan jalinan asmaranya dengan Manov, namun hubungan keduanya terbilang sangat awet. Mereka diketahui sudah pacaran sejak tahun 2015 silam.

Tahun ini Nay dan Manov sebenarnya berencana menikah. Tapi sayang, hal itu harus tertunda gara-gara pandemi Covid-19 yang menyebar di Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING