7 Musisi Tanah Air & IM3 Ooredoo Ajak Temukan 2021-mu Mulai Dari Video Musik 'Selaras' Hingga Collabonation Camp!

Jum'at, 11 Desember 2020 15:30 Penulis: Wuri Anggarini
7 Musisi Tanah Air & IM3 Ooredoo Ajak Temukan 2021-mu Mulai Dari Video Musik 'Selaras' Hingga Collabonation Camp! (c) IM3 Ooredoo

Kapanlagi.com - Bicara talenta bermusik, rasanya Indonesia nggak pernah kehabisan musisi berbakat. Paling baru, enam musisi terbaik dan berbakat tanah air berkolaborasi dalam sebuah projek menarik bersama IM3 Ooredoo. Nah, lewat kolaborasi tersebut sebuah lagu dan video musik berjudul ‘Selaras’ pun dirilis. Lantas, siapa saja sih musisi yang tergabung dalam projek ini?

Ada Kunto Aji, Baskara Putera, Nadin Amizah dan Musisi Keren Lainnya

‘Selaras’ lahir dari kolaborasi IM3 Ooredoo dengan enam musisi, yaitu Kunto Aji, Nadin Amizah, Baskara Putra, Iga Massardi, Sal Priadi, dan Rendy Pandugo. Lagu ini berpesan tentang bagaimana kamu harus menerima keadaan yang berat agar dapat melanjutkan hidup. Pesan itu bisa kamu ketahui lewat video musik yang juga menceritakan bagaimana ke-6 musisi akhirnya bisa menemukan sesuatu yang baru di tengah rasa kehilangan. Menariknya, kisah tersebut nggak jauh berbeda dengan apa yang banyak dialami orang-orang sepanjang 2020.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk kita semua. Kita diuji untuk terus bertahan dengan keadaan dan beradaptasi dengan banyak hal yang tanpa kita sadari telah menghadirkan banyak hal baru. Minat yang baru, kedekatan baru, dan tentunya harapan baru. Dengan berusaha menyelaraskan diri dengan kondisi yang kita alami, saya optimis 2021 akan jauh lebih baik,” ujar Kunto Aji.

Senada dengan Kunto Aji, Nadin Amizah juga mengungkapkan, “Yang aku temuin di 2020 banyak banget, waktu untuk keluarga aku, temen-temen terdekat, dan banyak banget waktu untuk bisa menemukan diri lebih dalam."

Lagu Selaras Dibuat Spesial untuk Dukung 'Temukan 2021-mu'

Nggak hanya itu saja, perilisan lagu sekaligus video musik 'Selaras' ini juga untuk mendukung kampanye Temukan 2021-mu yang juga diadakan oleh IM3 Ooredoo. Buat kamu yang belum tahu, IM3 Ooredoo memang nggak berhenti untuk terus menemani, menyebarkan semangat positif, sekalipun pandemi sudah berlangsung 9 bulan lamanya.

Kampanye ini sendiri dibuka dengan 'Silaturahmi Setiap Hari' pada bulan Ramadan, lalu berlanjut dengan mendorong generasi muda bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka”. Nah sebagai penutup trilogi kampanye 2020 ini, IM3 Ooredoo mengajakmu “Temukan 2021-mu”, agar kamu bisa bangkit dan optimis menemukan harapan baru untuk menyambut tahun baru yang lebih baik.

Bukan tanpa alasan kenapa kampanye 'Temukan 2021-mu' ini digagas. Seperti diketahui pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini membuat banyak orang jadi kehilangan penghasilan, kebebasan, kepercayaan, hingga kehilangan semangat dan harapan.

Meski begitu, dari 'kehilangan' ini kamu bisa 'menemukan' banyak hal baru yang membuat lebih kuat untuk bertahan. Misalnya saja, hubunganmu dengan keluarga jadi lebih dekat, kamu jadi punya banyak waktu untuk menjalani hidup yang lebih sehat, kamu bisa melakukan hobi baru, hingga bisa menemukan potensi diri yang bisa jadi belum kamu sadari sebelumnya.

Sambut Tahun Baru dengan Collabonation Camp Yuk!

Hanya itu saja? Tentu saja nggak. Untuk membuat tahun baru lebih seru, IM3 Ooredoo melalui Collabonation juga bakal menghadirkan 'Collabonation Camp'. Kegiatan ini dibuat sebagai bukti jika dengan kolaborasi dapat menciptakan banyak karya yang bisa berguna bagi banyak orang.

Gokilnya, agenda pertama Collabonation di tahun 2021 tersebut bakal mengumpulkan 7 musisi tanah air, seperti Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing. Mereka bakal menjalani karantina di sebuah tempat selama 7 hari, pastinya dengan tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan dong. Selama karantina, mereka bakal berkolaborasi, menuangkan perasaan, dan pemikiran dalam proses kreativitas untuk menciptakan beragam karya super keren.

Tenang, kamu bakal bisa menikmati bagaimana proses mereka dalam menghasilkan karya di Collabonation Camp dari para musisi keren tersebut di awal tahun 2021. Tujuannya, biar kamu juga ikutan terinspirasi dan lebih optimis jalani hidup di tengah kondisi sulit ini. Hal ini pun turut diamini oleh Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Buat yang penasaran banget update-update apa saja yang terjadi di Collabonation Camp, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @im3ooredoo!

“IM3 Ooredoo secara konsisten hadir sebagai brand yang jujur, simpel, dan apa adanya melalui trilogi kampanye sepanjang 2020 ini. Semangat yang kami bawa tidak berubah, yaitu menghidupkan optimisme generasi muda Indonesia menghadapi masa sulit akibat pandemi, dan harapannya Collabonation Camp dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengasah potensi dirinya dalam berkarya dan berkolaborasi sekalipun di situasi sulit,” ungkap Fahroni.

Nggak sampai di situ, kamu juga bisa menikmati penawaran menarik dari IM3 Ooredoo lewat Paket Freedom Internet lho. Paket yang simple ini hadir dengan 100% kuota utama yang dapat kamu gunakan 24 jam, tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Jadi bisa kamu puas-puasin untuk menemukan beragam harapan baru. Apalagi untuk mendapatkannya nggak sulit kok. Tinggal cek *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat kamu download di Google Play Store atau AppStore. Cek informasi selengkapnya di sini.

 

 

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING