SELEBRITI

7 Potret Terbaru Mayang Adik Vanessa Angel yang Kini Jarang Muncul di Layar Kaca, Jadi Vokalis Band Pop Rock - Makin Panen Pujian

Kamis, 13 Oktober 2022 18:44

Mayang (credit: Instagram.com/mayangvoiceband/mayaang.lucyaana/)

Kapanlagi.com - Kini jarang terlihat di layar kaca, Mayang adik Vanessa Angel ternyata sudah jadi seorang vokalis band bergenre pop rock. Nggak hanya jadi vokalis, Mayang belum lama ini diketahui sudah jadi mahasiswa baru di jurusan Hubungan Internasional.

Kemampuan Mayang di bidang musik semakin panen pujian netizen yang mengakui bakat bermusik adik Vanessa Angel. Ya, ia dikenal pandai bermain alat musik gitar sambil membawakan sebuah lagu hits. Terbaru, Mayang kini telah memiliki single perdana bareng band barunya yang bernama Mayang Voice Band atau MVB.

Lalu seperti apa kabar terbaru Mayang adik Vanessa Angel? Yuk langsung cek ulasan di bawah ini KLovers.

1. Fokus Berkarir di Dunia Musik

Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel kini diketahui mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan. Namun, Mayang terlihat lebih tertarik pada karirnya di dunia musik dibandingkan dunia peran. Terlebih, Mayang mengaku sudah belajar musik sejak usianya masih kecil. Tak hanya vokal saja, Mayang juga menguasai alat musik gitar dan sering melakukan cover sejumlah lagu hits.

2. Kini Mahasiswa Baru Jurusan Hubungan Internasional

Sempat menuai kontroversi soal pendidikannya yang saat itu mengaku mendapat beasiswa dari sebuah kampus ternama di Jakarta, Mayang belum lama ini diketahui baru saja menjadi mahasiswa baru. Di mana, adik Vanessa Angel ini resmi jadi mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pada jurusan Hubungan Internasional. Melalui akun media sosial pribadinya, tak jarang Mayang kerap mengunggah aktivitasnya saat berkuliah.

3. Jadi Vokalis Band Pop Rock

Selain itu, anak kedua dari pasangan Doddy Sudrajat dan Lucy Maywati ini diketahui membentuk sebuah band bergenre pop rock. Band bernama Mayang Voice Band atau MVB beranggotakan empat orang yang mana adik Vanessa Angel punya posisi sebagai seorang vokalis. Sejumlah momen aktivitas manggung Mayang bareng band barunya juga kerap ia unggah melalui akun media sosial pribadi.

4. Rilis Single Terbaru Bareng Band

Band yang belum lama terbentuk ini diketahui baru saja merilis single pertama mereka. Single perdana tersebut berjudul Saat Kau Menyapaku. Melalui channel Youtube pribadinya, Mayang juga mengunggah single perdananya bareng band MVB. Selain membawakan lagu karya sendiri, Mayang juga kerap cover beberapa lagu hits bareng band bentukannya.

5. Kemampuannya Makin Panen Pujian

Seperti diketahui sebelumnya, sejak pertama kali kemunculannya di layar kaca, Mayang memang kerap mendapat banyak hujatan netizen. Namun, ia tak pernah menanggapi hujatan miring tersebut dan berfokus pada karirnya. Di mana, kini kemampuan Mayang justru mendapat banyak respon positif netizen yang memuji bakat bermusik adik Vanessa Angel. Perlahan, hujatan negatif yang mengarah pada Mayang terlihat mulai menurun.

6. Aksi Keren Saat Manggung

Jarang terlihat di layar kaca, Mayang ternyata lebih banyak melakukan kegiatannya secara off air. Ia pun sering manggung ke sejumlah acara dan lokasi seperti kafe. Bersama bandnya, penampilan Mayang begitu keren saat manggung membawakan lagu pop rock hits. Gayanya yang keren ala penyanyi rock dengan suara vokal merdu membuat penampilan Mayang makin memukau netizen. Ia pun sering membawa gitar kesayangannya saat tengah tampil nyanyi.

7. Punya Channel Youtube Sendiri

Sementara itu, Mayang juga memanfaatkan Youtube sebagai media untuk mengunggah berbagai aktivitas dan karya-karyanya. Tidak hanya karya bermusik, karena Mayang juga mencoba kolaborasi dengan sejumlah Youtuber seperti Farida Nurhan. Channel Youtube pribadinya kini telah memiliki ribuan subscribers yang menantikan kabar terbaru dari Mayang.

Itulah potret terbaru Mayang yang kini jadi seorang vokalis band. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING