SELEBRITI

7 Potret Kebersamaan Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali dengan Sang Ibunda yang Fashionable dan Awet Muda

Jum'at, 25 Maret 2022 16:55

Kebersamaan Alyssa Daguise dengan Sang Ibu (Credit: Instagram/alyssadaguise)

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi para selebritas selalu menarik perhatian publik, tak terkecuali dengan Alyssa Daguise. Selain hubungan asmaranya dengan Al Ghazali, kebersamaannya dengan Risa Dewi, sang ibu pun menarik untuk diikuti.

Baru-baru ini, Alyssa Daguise mengunggah foto-foto ibunya di Instagram. Bahkan, dia juga mengunggah foto Risa Dewi saat masih muda. Ternyata, Alyssa Daguise mengunggah foto tersebut sebagai sebuah peringatan bagi ulang tahun sang ibu.

Dalam berbagai pose foto, keduanya pun tampak begitu kompak. Kekompakan itu juga terlihat saat mereka membuat konten TikTok yang sedang viral. Nah, jika kalian ingin tahu potret kebersamaan Alyssa Daguise pacar Al Ghazali dengan sang ibunda, yuk langsung simak informasi berikut ini.

1. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sang Ibunda

Pada 24 Maret 2022, Alyssa Daguise mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang ibunda. Foto itu disertai caption ucapan selamat ulang tahun. Diketahui, ibunda Alyssa memang sedang berulang tahun yang ke-54.

"Happy happy birthday to the most precious woman in my life, the joyful, hella strong, funny, kind-hearted, and gorgeous wonderful woman that I am lucky enough to call my mother," tulis Alyssa pada kolom caption.

2. Potret Masa Kecil Alyssa Bareng Sang Ibunda

Pada peringatan ulang tahun tersebut, Alyssa juga mengunggah foto yang berasal dari masa lalu. Pada foto yang berlokasi di Menara Eiffel, Paris tersebut terlihat gadis kecil dan seorang perempuan muda dengan pose berdiri. Alyssa kecil terlihat memeluk lengan sang ibunda.

3. Pose Kompak

Alyssa juga mengunggah foto bersama sang ibunda saat sudah dewasa. Mereka berdua terlihat duduk dengan pose kompak di sebuah restoran. Meski rambut Risa Dewi sudah ada yang memutih, kecantikannya tak pudar. Sebagai ucapan ulang tahun, Alyssa Daguise juga menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada sang ibu yang selama ini sudah mendukungnya.

"Thank you for your unconditional love, for supporting me every step of the way, for sharing my triumphs and my tears, for your strength and advice, that has shaped me into becoming the person I am today," tulis Alyssa.

4. Fashionable

Meski sudah memasuki usia 54 tahun dan rambutnya sudah mulai memutih, Risa Dewi tetap terlihat cantik. Dia pun juga tampak awet muda dengan pilihan fashion yang selalu mendukung.

5. Foto Masa Muda Sang Ibu

Kecantikan Risa Dewi saat muda juga bisa dilihat melalui salah satu foto yang dibagikan oleh Alyssa Daguise. Seolah ingin menegaskan kecantikan yang dimiliki sang ibu, Alyssa pun menulis caption yang menyatakan bahwa ibunya memang makin cemerlang setiap tahun. Kecantikan luar dalam yang dimiliki Risa Dewi membuat putrinya benar-benar menganggapnya sebagai orangtua terbaik.

"Every year, your light shines even brighter and I find a greater appreciation for all that you do. I look up to you in so many ways, you truly are the best mother a child can have."

6. Risa Dewi Menikah dengan Pria Asal Prancis

Perlu kalian ketahui bahwa Risa Dewi merupakan perempuan asli Indonesia yang menikah dengan pria asal Prancis yang bernama Richard Daguise. Mereka kemudian memiliki tiga orang anak, salah satunya adalah Alyssa Daguise.

7. Bikin Konten TikTok

Kekompakan ibu dan anak ini makin terlihat melalui video TikTok yang mereka buat. Alyssa Daguise dan Risa Dewi tampak sedang mengikuti tren TikTok dengan menyanyikan lagu Ginseng Trip 2002 milik Yung Lean.

Itulah sederet potret kompak Alyssa Daguise dengan sang ibunda yang kompak dan sama-sama fashionable.


REKOMENDASI
TRENDING