SELEBRITI

Lagi Digandrungi, Ini 7 Potret Kompak Sandrinna Michelle dan Rey Bong di Balik Layar Sinetron 'DARI JENDELA SMP'

Senin, 06 Juli 2020 11:44 Penulis: Dita Tamara

Sandrinna Michelle dan Rey Bong (credit: instagram.com/sandrinna; instagram.com/darijendelasmp)

Kapanlagi.com - Sinetron merupakan salah satu cerita bersambung yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya jalan ceritanya yang bagus, namun seringkali para pemainnya selalu menarik perhatian. Tak heran jika bakat-bakat seni peran para pemain sinetron perlu diacungi jempol. Pantas saja jika beberapa sinetron berhasil memiliki rating yang cukup tinggi.

Baru-baru ini ada sinetron baru dengan judul DARI JENDELA SMP yang cukup menyita perhatian publik. Sinetron ini kebanyakan dibintangi oleh seleb cilik yang kini sudah beranjak remaja, diantaranya Sandrinna Michelle berperan sebagai Wulan dan Rey Bong sebagai Joko. Berkisah soal kehidupan remaja, sinetron ini banyak di gandrungi oleh para remaja yang dibuat penasaran dengan jalan ceritanya.

Selain itu, chemistry diantara pemain sinetron ini begitu kompak. Bahkan, baik Sandrinna maupun Rey Bong kerap membagikan potret kebersamaan mereka, dan diunggah di instagram pribadi keduanya. Lalu, seperti apa potret kekompakan mereka?

 

1. Selfie Bersama

Inilah potret kedekatan aktris dan aktor berbakat, Sandrinna dan Rey Bong. Bahkan keduanya tidak sungkan membagikan momen berselfie bersama. Tidak hanya dekat saat bermain sinetron, di balik layar pun mereka begitu akrab. Hal tersebut nampak mereka perlihatkan dengan pose Sandrinna yang merangkul Rey Bong layaknya sahabat karib.

2. Bak Kakak Beradik

Dalam memerankan kisah percintaan remaja, keduanya begitu piawai. Hal tersebut lantaran umur mereka juga tidak jauh berbeda dengan cerita yang mereka perankan. Dalam potret kali ini, memperlihatkan keduanya sedang menggunakan seragam SMP terlihat begitu menggemaskan. Bahkan, keduanya seperti kakak beradik nih.

3. Potret Menggemaskan

Beginilah potret menggemaskan Sandrinna dan Rey Bong saat di belakang layar. Kekompakan mereka memang tidak perlu diragukan lagi nih. Dara berusia 13 tahun itu nampak begitu dekat dengan lawan mainnya itu.

Tak sungkan keduanya berpose menggemaskan saling membelakangi, dan Sandrinna nampak menyenderkan kepalanya ke pundak laki-laki berusia 14 tahun itu.

4. Bermain Sepeda

Di sela-sela syuting, mereka menyempatkan untuk mengabadikan momen bersama saat Rey Bong membonceng Sandrinna menggunakan sepeda. Raut kebahagiaan kian menyelimuti di wajah keduanya. Tak heran jika keakraban keduanya membuat warganet baper nih. Menggemaskan sekali ya mereka.

5. Kedekatan Dengan Pemain Lainnya

Keduanya tidak hanya dekat untuk membangun chemistry bersama, selain itu baik Sandrinna dan Rey Bong nampak dekat dengan pemain lainnya. Hal ini nampak ketika mereka membagikan potret bersama Emiliano Cortizo aktor remaja Indonesia Australia yang sudah kerap muncul di layar kaca SCTV. Akrab banget nih dengan pose bergandengan tangan.

6. Membaca Naskah Bersama

Beginilah potret Sandrinna dan Rey Bong ketika membaca naskah sebelum syuting. Saking akrab dan kompaknya, tak heran jika mereka memiliki chemistry yang kuat. Benar-benar aktris dan aktor yang berbakat banget nih mereka dengan seni peran yang mereka pemerkan.

 

7. Potret Bersama Pemain Dari Jendela SMP

Inilah para pemain sinetron DARI JENDELA SMP. Dibintangi oleh para pemain muda dengan bakat akting yang keren, membuat sinetron ini selalu ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya oleh para penggemar. Cerita yang disuguhkan memang cukup menarik untuk sebuah sinetron, dan banyak pembelajaran yang bisa diambil dari tayangan tersebut.

Itulah sederet kekompakan Sandrinna dan Rey Bong di balik layar sinetron DARI JENDELA SMP yang sedang digandrungi para anak remaja. Menggemaskan bukan?


REKOMENDASI
TRENDING