SELEBRITI

7 Potret Kesederhanaan Keluarga Yuki Kato, Penuh Kehangatan - sang Ayah yang Orang Jepang Ikut Makan Nasi Bungkus

Selasa, 18 Oktober 2022 15:33

Potret Keserhanaan Keluarga Yuki Kato (credit: instagram/yukikt/Youtube Yuki Kato)

Kapanlagi.com - Kebersamaan Yuki Kato dan keluarga lengkapnya jadi satu momen yang selalu dinantikan para fans. Pasalnya seperti yang diketahui, Takeshi Kato ayah dari Yuki Kato selama ini tinggal terpisah di Jepang.

Setelah sekian lama, akhirnya Yuki Kato kembali memperlihatkan momen kebersamaan dirinya bareng keluarga lengkap. Bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri dan wisuda Reina Kato adik Yuki Kato, sang ayah akhirnya datang ke Indonesia.

Lewat sebuah vlog di kanal Youtube miliknya, Yuki Kato membagikan momen hangat kebersamaan keluarganya saat berada di rumah. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kumpul Lagi Setelah 2,5 Tahun

Kumpul bareng keluarga secara lengkap, jadi momen yang langka untuk Yuki Kato sekeluarga. Apalagi selama masa pandemi, sang ayah tidak bisa datang ke Indonesia. Momen kembalinya sang ayah di hari raya dan wisuda adik Yuki jadi momen pertemuan setelah 2,5 tahun terpisah.

2. Sangat Sederhana

Yuki Kato dikenal sebagai salah satu seleb papan atas saat ini. Di balik nama besarnya, ternyata Yuki Kato dan keluarganya mempunyai gaya hidup yang sangat sederhana.

Salah satu potret kesederhanaan Yuki Kato dan keluarga terlihat saat mereka makan bersama. Sang ayah yang merupakan orang Jepang asli bahkan tak segan untuk menyantap nasi bungkus.

3. Bercanda Bersama

Dari vlog yang diunggah di kanal youtube miliknya, akhirnya terungkap hubungan hangat antara Yuki Kato dan ayahnya. Saat berada bersantai bersama di rumah, Yuki dan ayahnya terlihat bercanda bersama. Keduanya terlihat hangat dan akrab.

4. Tampil Kompak

Tak saja dengan orangtuanya, Yuki Kato juga punya hubungan yang hangat dengan kedua adiknya. Saat di rumah, Yuki dan kedua adiknya selalu terlihat kompak. Kakak beradik beda usia cukup jauh ini juga terlihat sangat akur.

5. Penuh Kehangatan

Kebersamaan keluarga Yuki Kato selalu terasa penuh kehangatan. Setiap interaksi yang dilakukan keluarga Yuki terasa sangat tulus dan menyenangkan. Bikin siapapun betah untuk terus mengikuti keseruan keluarga ini saat kumpul bareng.

6. Penuh Suka Cita

Jarang bisa kumpul bersama dalam formasi lengkap, membuat Yuki Kato dan keluarga selalu menikmati momen kebersamaan mereka. Terbukti di setiap momen kebersamaan mereka begitu terlihat bahagia penuh dengan suka cita. 

7. Tuai Pujian

Kebersamaan keluarga Yuki Kato yang begitu seru, nyatanya telah berhasil menghibur para penggemar yang menyaksikannya. Terbukti di kolom komentar Youtube miliknya, Yuki menerima banyak sekali pujian. 

"Masyaallah keluarga yang sederhana dan ga neko-neko, sehat selalu ya keluarga Kato," tulis salah satu penggemar.

Itulah sederet potret kebersamaan yang hangat keluarga Yuki Kato saat kumpul di rumah. Gimana KLovers, keluarga Yuki benar-benar hangat ya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING