SELEBRITI

7 Potret Kompak Happy Salma dan Lulu Tobing, 23 Tahun Bersahabat - Berawal dari Ditraktir Es Krim

Senin, 17 Oktober 2022 11:22

Potret Happy Salma dan Lulu Tobing (Credit: Instagram/happysalma/lutob)

Kapanlagi.com - Sama-sama bergelut di bidang industri hiburan, tak sedikit selebritas tanah air yang punya kisah persahabatan. Salah satunya adalah persahabatan Happy Salma dan Lulu Tobing.

Tak tanggung-tanggung, diketahui bahwa mereka sudah bersahabat selama 23 tahun. Saking dekatnya, mereka sudah seperti kakak adik lho, KLovers!

Lalu, seperti apa sih potret kompak Happy Salma dan Lulu Tobing yang sudah 23 tahun bersahabat ini? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Happy Salma dan Lulu Tobing

Happy Salma dan Lulu Tobing merupakan dua selebritas yang sudah lama menjalin hubungan persahabatan. Baru-baru ini, Happy Salma mengunggah potret kebersamaannya dengan Lulu Tobing sekaligus menceritakan kisahnya yang sudah lama saling kenal.

2. 23 Tahun Bersahabat

Tak hanya sebentar, diketahui bahwa Happy Salma dan Lulu Tobing sudah mulai bersahabat sejak 23 tahun yang lalu. Saat itu, Happy Salma masih berusia 19 tahun. Kisah perkenalan mereka diceritakan oleh Happy Salma melalui kolom caption.

"Dulu saat umurku 19 tahun, nunggu giliran shooting yang gak diambil-ambil. Mau nangis lalu @lutob traktir aku makan ice cream 'biar kamu ga sedih de'. Dari mulai saat itu dia selalu menjadi sahabat hatiku. Sampai sekarang," tulis Happy Salma.

3. Selalu Kompak

Tak hanya sekali ini, sebelumnya mereka juga sudah terbiasa membagikan momen kebersamaan. Mereka juga terlihat saling dukung satu sama lain. Melalui Instagram, Lulu Tobing pun mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya itu atas pelajaran yang didapat dari pementasan yang Sudamala yang digelar beberapa waktu yang lalu.

"Matur suksma de @happysalma kita sudah boleh belajar lewat Sudamala. Kamu selalu hebat, aku selalu bangga."

4. Sudah Seperti Kakak - Adik

Karena kisah perkenalan yang manis di lokasi syuting seperti yang diceritakan oleh Happy Salma, hubungan persahabatan mereka pun berlanjut hingga sekarang. Bahkan, mereka sudah seperti saudara karena memiliki panggilan khas, seperti "sahabat hatiku", "soulsister", hingga "adik di dalam jiwa".

5. Saling Support

Tak hanya saat Happy Salma masih muda, Lulu Tobing pun selalu menunjukkan dukungannya hingga sekarang. Oleh karena itu, Happy Salma pun membalas kiriman foto Lulu Tobing dengan komentar yang berisi ucapan terima kasih yang manis.

"Teh... peluk sayang. Rwa bhineda katanya itu namanya, indah sekali ya. Makasi teh selalu mendukung dan jagain," komentar Happy Salma.

6. Sama-Sama Eksis Hingga Kini

Happy Salma dan Lulu Tobing merupakan aktris yang sudah lama memulai karier di dunia hiburan tanah air. Kini, usia mereka memang sudah semakin bertambah. Happy Salma sudah berusia 42 tahun, sementara Lulu Tobing yang lebih tua 2 tahun berusia 44. Meski begitu, keduanya masih sama-sama eksis hingga kini.

7. Cantik dan Tetap Awet Muda

Selain punya citra baik dan kisah persahabatan yang manis, Happy Salma dan Lulu Tobing juga merupakan public figure dengan pesona yang luar biasa. Secara visual, kecantikan mereka tak perlu diragukan. Setelah berada di usia kepala empat, mereka juga masih sama-sama awet muda.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret kompak Happy Salma dan Lulu Tobing yang sudah 23 tahun bersahabat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING