SELEBRITI

7 Potret Krisdayanti Blusukan Jalankan Tugas Jadi Anggota DPR, Panas-panasan Temui Petani - Naik Traktor ke Sawah

Kamis, 01 Desember 2022 13:11

Krisdayanti Blusukan (credit: instagram/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang selalu tampil total di atas panggung. Namun tak saja sebagai diva, Krisdayanti juga tampak total menjalankan perannya sebagai anggota DPR yang mewakili rakyat.

Beberapa kali, Krisdayanti membagikan potret saat dirinya blusukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Terbaru di instagram pribadinya, Krisdayanti datang ke Malang untuk bertemu petani.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Krisdayanti bahkan sampai naik traktor untuk ke sawah. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Naik Traktor ke Sawah

Saat melakukan kunjungan ke tanah kelahiran, kota Batu, Malang, Krisdayanti bertemu dengan sejumlah petani. Saat itulah, Krisdayanti terlihat menaiki traktor saat akan bertemu petani yang ada di sawah. Menariknya, Krisdayanti tetap terlihat anggun dan glamor saat duduk di atas traktor.

2. Serahkan Sumbangan

Traktor yang dinaiki Krisdayanti ternyata merupakan bantuan yang akan dia salurkan pada para petani. Dalam spanduk yang melekat di badan traktor tertulis, bahwa traktor tersebut merupakan bantuan perwujudan aspirasi masyarakat yang diwakili Krisdayanti di DPR.

3. Rela Panas-panasan

Tak hanya duduk manis di atas traktor, Krisdayanti juga turun ke pematang sawah. Meski cuaca sangat terik, Krisdayanti tampak senang bisa memimpin upacara serah terima yang juga dihadiri oleh petani dan tokoh masyarakat.

4. Dekat dengan Masyarakat

Di momen serah terima itu terungkap pula bahwa Krisdayanti sudah cukup dekat dengan sebagian masyarakat yang dia wakili di DPR. Pasalnya, Krisdayanti terlihat cukup akrab ketika ngobrol dan jabat tangan dengan beberapa tokoh masyarakat serta petani yang hadir.

5. Interaksi Langsung dengan Masyarakat

Namun agenda kunjungan Krisdayanti ke kota Batu, Malang, kali ini ternyata bukan saja untuk bertemu petani. Krisdayanti juga menemui beberapa masyarakat permukiman. Tampak Krisdayanti berinteraksi langsung dengan masyarakat. Bahkan Krisdayanti juga sempat membantu mendorong kursi roda seorang warga berkebutuhan khusus. 

6. Penuh Kehangatan

Di tempat lain, Krisdayanti juga menyampaikan bantuan untuk sebuah keluarga dengan anak berkebutuhan khusus. Krisdayanti langsung menyerahkan bantuan kursi roda itu pada keluarga tersebut. Momen penyerahan bantuan itupun juga terasa sangat penuh kehangatan.

7. Tunjukkan Ketulusan

Bukan hanya menyerahkan bantuan, Krisdayanti juga sempat berbincang langsung dengan orangtua anak berkebutuhan khusus yang menerima kursi roda. Di momen itu, Krisdayanti terlihat sangat tulus. Krisdayanti membelai sang anak dengan penuh kasih.

Itulah di antaranya beberapa potret Krisdayanti saat blusukan sebagai anggota DPR. Semangat terus Krisdayanti, semoga tetap amanah mewakili masyarakat!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING