SELEBRITI

7 Potret Lawas Fuji Main Sinetron dan Jadi Anggota Cheerleaders, Bukti Sudah Memesona Sejak Dulu

Selasa, 28 Desember 2021 18:44

Fuji yang ternyata pernah main sinetron (credit: instagram/fuji_an/Youtube Wendhy Djunaedy Wijaya)

Kapanlagi.com - Sebelum terkenal seperti sekarang, sosok Fuji Utami terbilang jauh dari sorotan. Namun kini, Fuji seolah jadi pusat perhatian. Segala sesuatu mulai dari style hingga kehidupan pribadi Fuji jadi hal yang menarik untuk diikuti. Makin hari, popularitas adik ipar mendiang Vanessa Angel ini terus melambung.

Tetapi siapa sangka, ternyata di masa lalu Fuji sudah sempat menjajal peruntungannya di dunia hiburan tanah air. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun Youtube Wendhy Djunaedy Wijaya. Dalam video itu, Fuji ternyata pernah membintangi sebuah judul sinetron. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers, simak beberapa potret lawas Fuji saat main sinetron berikut ini.

1. Pernah Main Sinetron

Sosok Fuji memang baru jadi sorotan setelah sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun ternyata, Fuji pernah main sinetron berjudul NANIA DUNIA LAIN. Dalam sinetron itu, Fuji berperan sebagai salah satu teman dalam tim cheerleaders pemeran utama.

2. Curi Perhatian

Meski main sebatas jadi figuran, faktanya penampilan Fuji pada cuplikan adegan di sinetron itu berhasil curi perhatian. Wajar saja, di antara sekumpulan pemain figuran lainnya, Fuji memang terlihat paling menonjol. Dengan wajahnya yang cantik, Fuji berhasil mencuri hati dalam penampilannya yang sekejap itu.

3. Dipuji Karena Penampilannya

Penampilan Fuji dalam cuplikan video itu tak saja berhasil curi perhatian. Lebih dari itu, Fuji juga berhasil memperoleh banyak pujian. Di kolom komentar unggahan youtube Wendhy Djunaedy Wijaya itu, Fuji mendapat banyak respons positif. Banyak yang memuji Fuji punya wajah yang cantik dan imut sejak dulu.

4. Akting yang Total Walau Sekejap

Walaupun hanya muncul dalam satu adegan, Fuji ternyata tetap mendapatkan bagian dialog. Meski singkat dan hanya terdiri dari beberapa kalimat, Fuji terlihat lantang dan meyakinkan saat mengucapkannya. Ya, biarpun hanya tampil sekejap, Fuji tampak total memberikan semua potensi yang dia bisa.

5. Tampil Kompak bersama Tim

Berakting bersama beberapa teman sekaligus dalam tim, Fuji berhasil menunjukkan chemistry yang kuat dan meyakinkan. Hal ini terlihat jelas ketika Fuji dan rekan setimnya mulai memeragakan beberapa gerakan cheerleaders. Tampak begitu kompak dan seru, benar-benar memukau.

6. Memang Aktif di Kegiatan Cheerleaders

Memainkan karakter sebagai anggota cheerleaders, ternyata tak jauh beda dengan kehidupan Fuji di masa lalu. Pasalnya, semasa sekolah Fuji ternyata memang aktif menjadi anggota cheerleaders. Rasanya wajar jika kini Fuji tampak biasa ketika menjadi pusat perhatian. Pengalamannya selama ikut cheerleaders tampaknya turut membuat Fuji yang sekarang punya pembawaan yang ceria.

7. Bukti Sudah Memesona Sejak Dulu

Potret saat syuting dan aktif di kegiatan cheerleaders seolah bukti, kalau Fuji memang sudah memesona sejak dulu. Saat bersama teman-teman cheerleaders-nya, Fuji terlihat paling bersinar. Fuji seolah memancarkan aura bintang. Jadi tak heran, jika banyak yang menggadang-gadang Fuji bakal jadi bintang besar.

Itulah di antaranya beberapa potret lawas Fuji saat bintangi sinetron dan aktif di cheerleaders. Gimana KLovers, setuju kan kalau Fuji memang sudah memesona sejak dulu?


REKOMENDASI
TRENDING