SELEBRITI

7 Potret Rania Dzaqira Anak Ifan Seventeen yang Jarang Tersorot, Sudah Remaja - Dekat dengan Citra Monica sang Ibu Sambung

Kamis, 18 Agustus 2022 18:11

Potret Rania Dzaqira Anak Ifan Seventeen (Credit: Instagram/raniadzaqira/ifanseventeen)

Kapanlagi.com - Mungkin, masih ada yang belum tahu bahwa Ifan Seventeen memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya. Dia bernama Rania Dzaqira, gadis cantik hasil pernikahannya dengan seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri.

Baru-baru ini, Ifan Seventeen mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak. Ternyata, video itu diunggah sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Rania.

Meski terbilang jauh dari sorotan, anak dari kalangan selebriti tetap saja mencuri perhatian. Nah, jika penasaran dengan Potret Rania Dzaqira anak Ifan Seventeen yang kini sudah beranjak remaja, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Rania Dzaqira Anak Ifan Seventeen

Gadis cantik bernama Rania Dzaqira merupakan anak Ifan Seventeen dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri. Baru-baru ini, Ifan Seventeen mengunggah video kebersamaannya dengan sang anak yang sedang berulang tahun. Video tersebut sekaligus menjadi bentuk ucapan selamat ulang tahun untuk sang anak.

"Barakallahu fii umrik anak wedok sholehah," tulis Ifan Seventeen.

2. Jarang Tersorot

Anak perempuan Ifan Seventeen ini bisa dibilang jarang tersorot. Meski punya akun Instagram dengan jumlah pengikut yang mencapai 27 ribu, Rania terhitung jarang mengunggah foto. Namun, sesekali dia muncul di kiriman Instagram sang ayah.

3. Sudah Berusia Remaja

Rania Dzaqira lahir pada tahun 2007 silam. Pada ulang tahunnya kali ini, dia sudah bisa disebut seorang remaja. Ifan Seventeen pun berpesan bahwa masih banyak pelajaran dunia yang belum disampaikan kepada putrinya yang sudah berusia 15 tahun tersebut.

"Masih banyak pelajaran dunia yang belum papa & mama titipkan ke Rania, tapi papa & mama selalu berdoa, agar "Rania si bungsu jempolan" selalu dimudahkan sama Allah untuk menghadapi apapun yang kelak ada didepan Rania."

4. Seorang Santriwati

Gadis berhijab tersebut diketahui menempuh pendidikan di pondok pesantren. Rania juga pernah mengunggah kegiatannya di pesantren bersama para santriwati yang lain. Meski tinggal di sana, Ifan Seventeen punya jadwal berkunjung untuk bertemu dengan sang putri.

"Papa monthly visit," tulis Rania pada salah satu foto bersama sang ayah.

5. Memiliki Paras yang Cantik

Tak cuma jadi anak yang sholehah, gadis ini juga menyimpan pesona. Pada beberapa foto dan video yang dibagikan, terlihat bahwa Rania Dzaqira memiliki paras yang cantik. Wajar karena dia mewarisi pesona dari kedua orangtua yang memang rupawan.

6. Disebut Copy Paste sang Ibu

Selain cantik, wajah Rania Dzaqira juga kerap disebut mirip ibunya, Ghea Astrid. Pada foto tersebut, bahkan ada yang menyebutnya seperti copy paste saking miripnya. Mereka memiliki bentuk wajah yang serupa, sama-sama berhijab, dan berkacamata.

7. Dekat dengan Citra Monica sang Ibu Sambung

Setelah kedua orangtuanya bercerai, Rania Dzaqira memang diasuh sang ibunda. Meski begitu, Ifan Seventeen masih sering menemuinya. Bahkan, banyak momen kebersamaan antara Rania dengan Citra Monica, istri Ifan Seventeen sekarang. Bahkan, mereka pun menunjukkan kedekatannya. Citra Monica mengunggah foto dengan anak sambungnya tersebut dengan caption "Anak Bungsu".

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Rania Dzaqira anak Ifan Seventeen yang jarang tersorot.

REKOMENDASI
TRENDING