SELEBRITI

7 Potret Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Kunjungi sang Anak yang Kuliah di San Francisco, Akhirnya Lepas Rindu

Senin, 31 Oktober 2022 16:11

Potret Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Kunjungi sang Anak yang Kuliah di San Francisco (credit: instagram/ririnekawati)

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil terbang ke San Fransisco beberapa saat lalu. Namun bukan untuk liburan biasa, kunjungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ke luar negeri kali ini adalah untung mengunjungi anak mereka, Jasmine Abeng.

Ya, putri sulung Ririn Ekawati tersebut memang diketahui telah melanjutkan pendidikan ke San Francisco. Setelah beberapa bulan tinggal terpisah, kini Ririn dan Ibnu bisa kembali bertemu dengan Jasmine Abeng. Momen pertemuan mereka pun terlihat penuh kehangatan.

Penasaran, seperti apa potret Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil saat bertemu sang anak di San Francisco? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Momen Lepas Kangen

Jasmine Abeng telah berada di San Francisco sejak Agustus lalu. Alhasil kunjungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ke San Francisco kali ini jadi momen lepas kangen untuk mereka yang telah tinggal terpisah 2 bulan lamanya. Terbukti saat momen pertemuan itu terjadi, Ririn langsung memeluk erat Jasmine untuk melepaskan kerinduannya selama ini.

2. Penuh Kehangatan

Setelah bersama sang buah hati yang selama ini tinggal terpisah, Ririn Ekawati banyak membagikan momen kebersamaan dirinya bersama sang suami dan anak. Setiap momen kebersamaan Ririn, Ibnu Jamil, dan Jasmine terasa begitu penuh kehangatan. Jasmine tampak mengajak Ririn dan Ibnu Jamil berkunjung melihat-lihat situasi di ke kampusnya.

3. Tampil Kompak

Meski sudah 2 bulan tinggal terpisah, kekompakan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil, dan sang anak ternyata tidaklah berkurang sama sekali. Terbukti, saat mereka bersama mereka selalu terlihat kompak. Saat duduk di bangku kampus Jasmine, ketiganya terlihat sangat kompak dan akrab bak teman kuliah.

4. Jalan-jalan Bareng

Tak saja mengunjungi area kampus, Jasmine Abeng juga mengajak kedua orangtuanya ke berbagai tempat menarik di San Francisco. Cuaca yang sangat cerah membuat momen Ririn, Ibnu, dan Jasmine jalan-jalan bareng terasa semakin ceria dan menyenangkan.

5. Nikmati Waktu Bersama

Setelah 2 bulan tinggal terpisah, Ririn Ekawati, Ibnu Jamil, dan Jasmine Abeng terlihat sangat menikmati momen kebersamaan mereka kali ini. Hal ini terlihat dari senyum yang melengkung dari bibir mereka. Selain itu, sorot mata Ririn dan Jasmine juga tampak memancarkan kebahagiaan tak terkira.

6. Curi-curi Waktu untuk Berduaan

Meski datang dalam rangka mengunjungi anak, nyatanya Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tak segan curi-curi waktu untuk berduaan. Potret saat mereka berdua pun terlihat begitu romantis bak kembali ke masa pacaran dulu.

7. Bak Sedang Bulan Madu

Tak saja sekali dua kali, di instagram Ririn Ekawati cukup sering membagikan potret berdua dirinya bersama Ibnu Jamil. Tak sekadar seperti orang pacaran, di momen lain Ririn dan Ibnu Jamil terlihat begitu mesra dan romantis bak sedang bulan madu. Terlebih seperti yang diketahui, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang terbang ke San Francisco berdua saja. Jadi benar

Itulah beberapa potret momen saat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mengunjungi sang anak di San Francisco. Selamat jalan-jalan sambil melepas rindu!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING