SELEBRITI

7 Potret Rumah Dodit Mulyanto bak Kandang Sekaligus Hutan di Tengah Kota, Biarkan Burung Peliharaan Terbang Bebas

Kamis, 01 September 2022 17:44

Rumah Dodit Mulyanto (Credit: Instagram/dodit_mul)

Kapanlagi.com - Kesuksesan Dodit Mulyanto di dunia hiburan berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki hunian yang mewah. Mengawali karier di stand up comedy, kini kariernya kian moncer. Bahkan dia juga merambah ke dunia film hingga menjadi bintang iklan.

Tak heran jika hasil jerih payahnya itu diwujudkan dalam sebuah rumah yang bergaya modern, tapi tetap asri karena memiliki banyak pohon. Bahkan, Dodit Mulyanto juga membiarkan koleksi burung peliharaannya terbang bebas.

Tak berlebihan jika akhirnya rumah Dodit Mulyanto disebut bak kandang burung sekaligus hutan di tengah kota. Penasaran seperti apa penampakan rumah Dodit Mulyanto? Yuk, simak sederet potretnya berikut ini.

1. Potret Rumah Dodit Mulyanto

Melalui kanal Youtube miliknya, Dodit Mulyanto membagikan video rumahnya yang bergaya modern. Sejak di depan, rumah tersebut sudah tampak asri karena terdapat pepohonan. Di sudut ruangan pun terdapat beberapa tanaman hias yang berjajar rapi.

2. Punya Banyak Burung Peliharaan

Selain tanaman, Dodit Mulyanto juga memiliki banyak burung peliharaan. Meski masih ada yang ditaruh di dalam kandang, kebanyakan burung peliharaannya dilepaskan begitu saja di salah satu bagian rumah. Hal itu dilakukan agar mereka bisa hidup seperti di alam.

"Isinya berbagai burung kicau, aku pengennya juga biar mereka itu hidup seperti di alam bebas," tutur Dodit Mulyanto.

3. Bak Kandang Burung

Saking banyaknya burung yang dimiliki, dengan desain rumah yang sedemikian rupa, tak berlebihan jika rumah Dodit Mulyanto disebut bak kandang burung. Beberapa burung masih ditaruh sangkar karena belum terbiasa dilepaskan dan belum bisa terbang secara bebas.

4. Seperti Hutan di Tengah Kota

Tak cuma seperti kandang burung, rumah Dodit Mulyanto juga seperti hutan di tengah kota. Kepada Agus Kotak, rekan yang datang ke rumahnya, Dodit menerangkan bahwa konsep rumahnya memang flora dan fauna. Tak heran jika dia memiliki aviary yang terletak di belakang rumah.

"Di situ aviary ala-ala ini ada di belakang rumah ya, ada airnya, di atas juga ada kayak udaranya ini," tutur Dodit Mulyanto.

5. Memiliki Perabotan yang Mewah

Saat memasuki pintu rumah Dodit Mulyanto, akan langsung terlihat sofa yang berukuran besar berwarna krem. Selain itu, ada pula dapur yang didominasi warna hitam dan putih. Dapur tersebut juga terlihat begitu bersih dan rapi.

6. Memiliki Kolam Ikan dan Air Mancur

Tak cuma kandang burung, Dodit Mulyanto juga air mancur dan kolam ikan. Kolam berukuran sedang itu diisi dengan ikan koi. Keberadaannya menambah syahdu suasana rumah Dodit Mulyanto berkat gemericik suara air yang terdengar.

7. Kamar yang Elegan

Dodit Mulyanto juga menunjukkan kamarnya yang elegan. Tak terlalu luas, tapi memiliki fasilitas lengkap. Seperti kasur yang nyaman, kursi santai, dan televisi. Pintu kamarnya pun memiliki teknologi canggih dengan password dan sidik jari. Selain itu, dia juga memiliki banyak koleksi action figure yang tertata rapi di rak kamar.

Nah, KLovers, itulah sederet potret rumah Dodit Mulyanto. Tak cuma mewah, tapi juga asri bak kandang burung sekaligus hutan di tengah kota.

REKOMENDASI
TRENDING