7 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Merasa Malu Unggah Kemesraan di Media Sosial

Kamis, 15 Maret 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
7 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Merasa Malu Unggah Kemesraan di Media Sosial Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kemesraan antara Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang kerap mengundang decak kagum dari netizen. Meski sudah 7 tahun menjalani pernikahan, keduanya bak pasangan muda yang selalu dimabuk cinta. Zaskia mengungkapkan, di tengah kesibukan keduanya, ia dan Irwansyah selalu menyempatkan waktu untuk bertemu.

"Kalau nggak aku nemenin dia, dia nemenin aku jadi yang penting komunikasi terus, kecuali acara-acara besar kayak fashion show biasanya dia temenin. Kan kita ngejalanin usaha bareng-bareng juga jadi hampir setiap saat ketemu kayak di kantor. Kadang-kadang aku juga masih ke kantor atau kalau misalnya nggak ke kantor yang di rumah pun yang diobrolin masalah kerjaan aku happy-happy aja selama nggak menimbulkan keributan malah lebih positif, Alhamdulillah," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kendati kerap dipuji sebagai pasangan yang mesra dan harmonis, Zaskia merasa takut untuk mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial. Meski sudah menjadi suami istri, ia masih merasa malu untuk menunjukkan kemesraan di depan publik.

Zaskia jarang mengunggah hal romantis bersama sang suami di media sosial. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahZaskia jarang mengunggah hal romantis bersama sang suami di media sosial. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Kalau aku sebenarnya suka agak takut gitu mau upload, cuma ya kadang kita mencurahkan isi hati kita tidak ada salahnya selama nggak ada niat yang kayak gimana-gimana, ya bikin suami senang juga, seringan dia yang ngepost. Aku kadang suka malu," jelasnya.

Zaskia pun mengungkapkan beberapa tips agar hubungan dengan suami tetap harmonis meski sudah lama menjalin pernikahan. Menurutnya, ridho dan izin suami jadi kunci keberhasilan rumah tangga yang paling utama.

"Ya bagi-bagi waktu sih. Memang susah ya, tapi cuma mungkin keuntungan aku adalah usaha aku bareng sama suami. Itu aja. Jadi waktu untuk ketemunya masih banyak banget. Tapi kalau sudah kesibukan juga pasti ditegur, yang penting dapat ridho dan ijin dari suami, itu paling penting. Kalau misalnya nggak diizinin jangan pergi, udah gitu aja. Kalau kayak gitu kan, dapat ridho dari suami, ya bisnisnya dilancarin sama Allah, terus kalau diizinin juga Insya Allah kita baik-baik juga sama suaminya. Yang penting jalanin kewajibannya dulu," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING