SELEBRITI

8 Fakta Barbie Nouva, DJ Cantik yang Mengaku Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Selasa, 10 September 2019 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Siapa Barbie Nouva sebenarnya? © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Barbie Nouva sukses menggemparkan publik lewat pengakuannya baru-baru ini. DJ cantik itu membeberkan masa lalunya yang ternyata pernah jadi korban pemerkosaan.

Meski kejadiannya sudah berlalu beberapa tahun silam namun Barbie Nouva masih teringat soal kenangan buruk itu. Alih-alih melaporkan kasus tersebut ke kepolisian, ia justru menyimpan rapat-rapat rahasianya.

Terlepas dari masalah yang tengah ia hadapi, siapa sih sosok Barbie Nouva sebenarnya? Intip yuk sederet faktanya di sini!

1. Sahabat Miyabi

Nama Barbie Nouva santer jadi perbincangan sejak diketahui dekat dengan mantan bintang porno asal Jepang, Miyabi. Keduanya menjalin persahabatan sejak sama-sama menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia.

Barbie Nouva dan Miyabi diketahui sering menghabiskan waktu bersama. Meski dipisahkan oleh jarak, Miyabi bahkan sempat menghadiri ulang tahun sahabatnya itu di Bali.

2. Punya Suara yang Bagus

Pernah terjun di dunia tarik suara nyatanya tak membuat Barbie Nouva setengah-setengah menjalaninya. Ia terbukti memiliki suara yang bagus.

Barbie Nouva sering mengunggah video saat dirinya bernyanyi, baik secara live maupun rekaman di channel Youtube pribadinya. Ia juga pernah mengunggah cover lagu milik penyanyi terkenal lho.

3. Model Majalah Dewasa

Selain sempat menjalani profesi sebagai DJ dan penyanyi, Barbie Nouva ternyata juga menambah pundi-pundinya dengan menjadi model majalah pria dewasa. Wajah cantik serta tubuhnya yang ramping dan ideal nyatanya menjadi poin plus di dunia hiburan Tanah Air.

4. Sempat Rilis Lagu

Sebagai bukti keseriusannya terjun di dunia musik, Barbie Nouva ternyata pernah merilis sebuah single. Lagu bertajuk Pelakor itu merupakan hasil kolaborasi dengan Varra Selvarra.

Sayangnya, lagu yang dirilis tahun 2018 silam itu nyaris tak terdengar gaungnya. Kendati demikian, karyanya ini patut untuk diapresiasi lho.

5. Punya Ketertarikan di Bidang Budaya

Barbie Nouva ternyata punya ketertarikan di bidang budaya lho. Dilansir dari Solo Pos (07/11/2018), lantaran sering mengikuti peragaan busana, ia mengaku siap memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia di kancah internasional.

6. Berseteru dengan Tata Liem

Barbie Nouva sempat berseteru dengan manajer artis, Tata Liem. Perseteruan bermula saat keduanya saling komentar di media sosial.

Masalah tersebut meledak saat Tata Liem menudingnya sebagai wanita simpanan. Barbie Nouva pun langsung melabraknya di kelab malam hingga terjadi aksi saling jambak di antara mereka.

7. Hampir Diperkosa Oleh Om Sendiri

Barbie Nouva sering mengalami hal tragis di hidupnya. Selain nyaris diperkosa pria hidung belang, ia juga hampir mengalami hal serupa yang kali ini dilakukan oleh sang paman.

Kejadiannya pun tak berlangsung lama setelah tragedi pemerkosaan. Lantaran hal itu, Barbie Nouva pun masih mengalami trauma.

8. Pernah Dilecehkan Oleh Pria Terkenal

Barbie Nouva sempat mengalami pelecehan yang dilakukan oleh seorang pria. Bukan pria sembarangan, tanpa menyebut nama, ia membeberkan kalau sosoknya tersebut sangat terkenal di Indonesia.

Ia mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara talk show. Sampai saat ini, Barbie Nouva tak bisa melupakan kejadian tersebut dan merasa sangat tak nyaman.


REKOMENDASI
TRENDING