SELEBRITI

8 Perjalanan Cinta Sherina dan Baskara Mahendra yang Menikah Diam-Diam, Berawal Dari Gala Premier film 'BEBAS'?

Rabu, 04 November 2020 14:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sherina dan Baskara © instagram.com/baskaramahendra dan instagram.com/trinityoptima

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari mantan artis cilik, Sherina Munaf. Ia resmi dipersunting oleh aktor muda Baskara Mahendra pada Selasa (3/11) kemarin. Hal itu diketahui dari cuitan Adib Hidayat di hari yang sama.

Tak sedikit yang terkejut dengan kabar bahagia itu. Pasalnya, Sherina tak pernah menunjukkan sinyal hendak menikah. Perjalanan cinta dengan Baskara pun rupanya tak sekejap. Seperti apa sih?

1. Bertemu di Gala Premier?

Sesaat setelah foto pernikahan Sherina dan Baskara beredar pada Selasa (3/11) kemarin, penulis Ika Natassa mengungkap betapa ia turut berbahagia di Twitter.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan tentang jodoh yang tak bisa diduga. Ia menyebut ada pasangan yang bertemu di gala premier film BEBAS.

"Ketemunya di galprem film BEBAS. Aduh jodoh itu memang ya, rahasia Tuhan. kita nggak tahu kapan akan ketemu dia, dan apakah orang-orang yang kita temui akan jadi jodoh kita," tulisnya.

Unggahan itu seketika dibanjiri balasan dari netizen. Nggak sedikit pasangan yang dimaksud Ika adalah Sherina dan Baskara. Seperti yang KLovers tahu, film BEBAS yang dirilis tahun 2019 silam memang dibintangi oleh Baskara.

2. Dekat dengan Keluarga

Kebersamaan Sherina dan Baskara sempat tertangkap kamera kala mereka tengah makan bersama. Nggak cuma berdua, hadir juga sang ayah, Triawan Munaf dan Virania, kakak Sherina.

Menurut Liputan6.com, momen itu terjadi pada Minggu (24/11/2019). Triawan Munaf yang mengunggah foto tersebut. Menurutnya, nggak masalah antri lama di restoran itu.

"Restoran yang masakannya berharga untuk kami menunggu di antrian panjang," tulis Triawan singkat.

3. Terlihat Akrab

Jelang akhir November 2019, Sherina dan Baskara mulai tak malu-malu tunjukkan kedekatan. Ya, dilansir dari Liputan6.com, Baskara mengunggah potret dirinya bersama Sherina di story Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Baskara Mahendra tengah asyik membaca, sementara pelantun lagu Pergilah Kau itu menghadap ke kamera.

4. Hadiri FFI 2019 Bersama

Setelah di media sosial, Sherina dan Baskara betul-betul muncul di depan publik pada Desember 2019. Keduanya menghadiri perhelatan akbar FFI 2019. Kala itu, Baskara menjadi salah satu nomine kategori Pemeran pendukung Pria Terbaik Piala Citra FFI 2019.

Nggak cuma berdua, ibunda Baskara turut menemani. Mereka kompak kenakan outfit serba hitam. Tanpa malu, Baskara Mahendra juga menuliskan pujian untuk wanita-wanita yang berada di sampingnya. "My lovely women," tulisnya.

5. Enggan Akui Pacaran

Isu kedekatan Baskara dan Sherina hangat jadi perbincangan publik. Kendati begitu, Baskara masih enggan memberi konfirmasi.

"Waduh! Apa ya itu (pertanyaannya), duh kalau soal pribadi jangan ah kan ini lagi promosi, aku bukan selebriti kok, aku cuma main film aja," ucap Baskara di sela-sela promosi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di kantor Kapanlagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Tak hanya sampai di situ, saat kembali didesak pertanyaan mengenai kedekatan dengan pemain PETUALANGAN SHERINA itu, Baskara Mahendra lagi-lagi memilih tak ambil pusing dan melempar spekulasi itu pada publik.

"Gini aja deh, ya seperti yang terlihat di sosial media saja, jadi terserah (netizen) mau bilang apa, gitu ya," ujarnya.

6. Kepergok Gandengan Tangan

Ada yang mencuri perhatian di sela-sela pemutaran perdana trailer film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 (SIM 2) di Mall Metropolitan, Cileungsi, Jawa Barat, (18/1/2020) Sabtu sore. Tampak kehadiran artis dan penyanyi, Sherina Munaf yang ikut datang menemani Baskara Mahendra, salah satu pemain dalam film SIM 2.

Baskara sempat mengantar Sherina yang saat itu ingin buang air kecil. Namun sayangnya saat awak media mendatangi Baskara maupun Sherina, keduanya tak mengeluarkan sepatah kata pun, mereka hanya melempar senyum lalu Baskara menggandeng erat tangan Sherina dan kembali ke ruang jumpa pers.

7. Dapat Ancaman Pembunuhan

Juli lalu, Sherina sempat mengunggah video kebersamaan bareng Baskara Mahendra, pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu mengaku kerap mendapat pesan mengancam dari orang tak dikenal.

Lewat beberapa foto yang diunggah oleh Sherina, akun @m25af sudah berkali-kali menulis pesan kasar. Sherina pun berpesan agar ia tak melakukan hal itu lagi karena nanti ia bakal melanjutkan laporannya ke pihak berwajib.

8. Diam-diam Langsungkan Akad

Secara diam-diam, Sherina dan Baskara melangsungkan akad nikah Selasa, (3/11). Setelah akad selesai, barulah keluarga besar mengumumkan bahwa Sherina dan Baskara sudah menjadi suami istri.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," bunyi pengumuman tersebut.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING