SELEBRITI

8 Kedekatan Indah Indriana & Radja Nasution, Pasangan Ibu Anak di Sinetron 'ISTRI KEDUA' yang Juga Kompak di Balik Layar

Kamis, 06 Agustus 2020 13:11

Indah Indriana dan Radja Nasution (credit: Instagram.com/kingradjanasution/)

Kapanlagi.com - Sinetron ISTRI KEDUA memang erat dengan kisah intrik keluarga yang begitu kental. Tak hanya membahas mengenai rumah tangga Arsa, Shakila, dan Luna, di dalamnya pun turut serta tunjukkan kedekatan dan kehangatan antara orang tua dengan anak. Sejak penayangan perdananya, sinetron ini bahkan cukup banyak mendapat respon positif masyarakat.

Selain menghadirkan para pemain dengan bakat yang tak diragukan lagi, sinetron ISTRI KEDUA juga diramaikan dengan peran sejumlah artis cilik. Tak kalah dengan akting pemain berusia dewasa, peran artis cilik ini juga tunjukkan bakat akting memukau di setiap episode sinetron ISTRI KEDUA.

Salah satunya artis cilik bernama Muhammad Radja Nasution atau akrab disapa Radja Nasution ini begitu mencuri perhatian publik. Sebab usianya yang baru 7 tahun serta hampir menginjak 8 tahun bulan November nanti perlihatkan kemampuan di dunia peran yang begitu epik.

Ya, di sinetron tersebut Radja Nasution berperan sebagai Zidan sebagai anak Luna yang diperankan oleh Indah Indriana. Soal chemistry ibu dan anak ini memang begitu memukau serta kuat banget. Tak jarang penontonnya dibuat baper dengan peran keduanya dalam satu frame. Keduanya juga terlihat begitu dekat di balik layar sinetron ISTRI KEDUA. Bahkan Radja Nasution dan Indah Indriana sangat lengket bak ibu anak sungguhan.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak sejumlah potret kedekatan Indah Indriana dan Radja Nasution di sinetron ISTRI KEDUA.

 

1. Jadi Pasangan Ibu Anak di Sinetron

Seperti diketahui sinetron ISTRI KEDUA menceritakan mengenai kisah rumah tangga Arsa dan Shakila dengan hadirnya Luna sebagai istri kedua Arsa. Dalam sinetron tersebut tokoh Luna digambarkan telah miliki seorang anak sebelum menikah dengan Arsa. Buah hati Luna tersebut bernama Zidan yang diperankan oleh artis cilik Radja Nasution. Peran keduanya di sejumlah episode pun tak kalah menguras emosi dan kerap bikin baper.

2. Chemistry Kuat Banget

Peran artis cilik dalam sinetron ataupun film memang kerap mencuri perhatian publik. Wajah gemesin dan polos serta akting yang memukau kerap membuat penonton berdecak kagum. Hal ini juga ditunjukkan dengan peran Radja Nasution sebagai Zidan yang merupakan anak Luna di sinetron ISTRI KEDUA.

Meski usia Radja masih terbilang belia, namun chemistrynya dengan Indah Indriana yang sudah lama melintang di dunia hiburan begitu kuat. Nggak heran jika peran mereka dapat membuat penonton terbawa perasaan melihat akting Radja dan Indah Indriana.

3. Sangat Dekat di Balik Layar Sinetron

Rupanya berperan sebagai pasangan ibu anak di sinetron juga membuat Indah Indriana dan Radja Nasution begitu sangat dekat di balik layar. Chemistry yang terbangun epik tersebut juga terlihat di luar peran mereka. Bahkan sejumlah warganet menyebut Radja Nasution dan Indah Indriana bak ibu dan anak sungguhan yang saling tunjukkan kasih sayang masing-masing.

Lihatlah dalam potret ini sangat manis bukan kebersamaan mereka di luar dunia perannya. Meski tidak dipungkiri sejumlah warganet dibuat gemas dengan sosok Luna di sinetron ISTRI KEDUA tersebut, namun melihat kebersamaannya dengan Radja ini begitu cute bukan KLovers?

4. Kompak Banget

Di sela-sela break syuting sinetron ISTRI KEDUA tak jarang Indah Indriana dan Radja Nasution saling akrab seperti dalam potret ini. Nggak heran jika chemistry mereka sangat terbangun epik di setiap perannya.

Terlihat Indah tengah membaca skrip yang juga ditemani Radja Nasution di sampingnya. Keduanya pun terlihat sangat kompak dan bikin warganet makin penasaran dengan kisah ibu anak ini di sinetron ISTRI KEDUA.

5. Makin Lengket

Nggak heran jika peran Radja Nasution dan Indah Indriana di sinetron ISTRI KEDUA sebagai ibu anak membuat keduanya makin lengket dan akrab. Wajah gemesin Radja sebagai Zidan ini memang selalu mencuri perhatian penonton di setiap perannya. Mengabadikan momen kebersamaan sebelum syuting dimulai pun tak lupa dilakukan keduanya seperti potret ini.

6. Bak Keluarga Sungguhan

Sering bertemu di lokasi syuting, tak heran jika kedekatan antara pemain begitu akrab dan terbangun kuat. Di luar dunia peran pun para pemainnya juga tak sungkan tunjukkan kebersamaan mereka yang begitu manis dan kompak.

Lihatlah dalam potret ini saat Radja bersama dua orang tersayang di sinetron ISTRI KEDUA yakni dengan oma dan ibunda tercinta. Kebersamaan mereka bak keluarga sungguhan ya KLovers?

7. Manisnya Momen Kebersamaan Mereka

Kebersamaan Indah Indriana dan Radja Nasution yang berperan sebagai anak di sinetron ISTRI KEDUA ini memang begitu manis. Sejumlah warganet pun banyak memberikan komentar positif akan kebersamaan mereka di luar dunia peran. Lihatlah dalam potret ini, keduanya saling tunjukkan kasih sayang dengan sebuah pelukan hangat.

8. Menunggu Syuting

Momen menunggu syuting seperti dalam potret ini juga kerap terlihat di beberapa kesempatan unggahan sosial media pribadi milik Radja Nasution. Sejumlah warganet pun saling memberikan dukungan serta semangat untuk peran mereka selanjutnya. Bikin penasaran bukan kisah sinetron ISTRI KEDUA berikutnya KLovers?

Nah itulah 8 kedekatan Indah Indriana dan Radja Nasution, pasangan ibu anak di sinetron ISTRI KEDUA, kompak di balik layar. Sangat manis dan kompak banget bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING