SELEBRITI

8 Potret Krisdayanti Saat Bersama Ibunda Anang Hermansyah, Perlakuannya Disorot

Selasa, 27 September 2022 16:22

Krisdayanti dan Anissa Choliq (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/Youtube.com/The Hermansyah A6)

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara tedak siten 7 bulanan anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut digelar sangat meriah dengan dihadiri keluarga besar Atta dan Aurel.

Bersamaan dengan itu, acara tedak siten anak pasangan seleb ini menjadi momen membahagiakan karena mempertemukan keluarga besar kedua belah pihak. Termasuk Krisdayanti yang bertemu dengan ibunda Anang Hermansyah.

Pernah menjadi menantu, hubungan Krisdayanti dan Anissa Choliq, ibu Anang Hermansyah masih terjalin sangat baik. Bahkan, potret kebersamaan keduanya di acara tedak siten anak Aurel dan Atta sukses jadi sorotan publik. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Masih Jalin Hubungan Sangat Baik

Keharmonisan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak diragukan lagi. Termasuk hubungan baik ibunda Aurel Hermansyah yakni Krisdayanti yang menjalin hubungan baik dengan ibunda Anang Hermansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, Krisdayanti pernah menikah dengan Anang Hermansyah namun berpisah di tahun 2009 silam. Walaupun sudah jadi mantan, Diva Indonesia berusia 47 tahun ini memang memiliki silahturahmi baik dengan keluarga Anang Hermansyah.

Hal ini terlihat dari momen acara tedak siten anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada hari Minggu, (25/09). Seperti inilah momen pertemuan Krisdayanti dan ibunda Anang Hermansyah yakni Anissa Choliq.

2. Ketemu Langsung Peluk dan Cium

Bertemu dengan ibu mertuanya dulu, Krisdayanti langsung menghampiri ibunda Anang Hermansyah seperti dalam potret ini. Tidak sekedar untuk menyapa saja, karena Krisdayanti juga langsung memberikan peluk dan cium untuk ibunda mantan suaminya dulu. Seperti inilah momen manis kebersamaan Krisdayanti dan Anissa Choliq.

3. Sebut Penampilan Krisdayanti Bikin Pangling

Pada acara spesial 7 bulanan Ameena Hanna Nur Atta, keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampil sangat kompak dengan busana serba orange. Sementara itu, keluarga Krisdayanti tampak mengenakan kebaya dengan perpaduan warna orange tua. Sedangkan, keluarga Anang Hermansyah berwarna orange lebih muda.

Terlepas dari itu, ternyata penampilan Krisdayanti membuat ibunda Anang Hermansyah pangling. Pasalnya ibu Aurel Hermansyah ini tampil sangat menawan memakai kebaya rancangan desainer kondang Anne Avantie.

4. Bak Ibu dan Anak

Walaupun sudah bercerai dari Anang Hermansyah, melihat potret ini seolah tidak ada kata mantan menantu. Bahkan keduanya tampak serasi bak ibu dan anak. Tidak heran mengapa hubungan keduanya begitu akrab bahkan tidak ada rasa canggung seperti halnya sepasang ibu dan anak. Selain itu, kebersamaan Krisdayanti dan Anissa Choliq bahkan banjir respons positif dari warganet.

5. Temani Ibu Anang Hermansyah Bertemu Keluarga Besar

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, acara tedak siten tersebut dihadiri oleh keluarga besar dan orang-orang terdekat. Selain itu, momen ini juga menjadi pertemuan tiga keluarga besar yakni keluarga Anang Hermansyah, keluarga Krisdayanti dan keluarga Atta Halilintar. Wajah bahagia bahkan begitu terpancar dari ibunda Anang Hermansyah yang bertemu dengan besannya dulu yakni Rachma Widadiningsih.

Memasuki ruangan tunggu, Krisdayanti menemani ibu mertuanya dulu bertemu keluarganya dan keluarga Atta Halilintar. Seperti inilah momen saat Krisdayanti mendampingi Anissa Choliq menyapa sejumlah anggota keluarga.

6. Kompaknya Tiga Generasi

Tidak hanya bertemu dengan keluarga Krisdayanti dan nenek kakek Atta Halilintar, karena Anissa Choliq juga berjumpa cucunya yakni Aurel Hermansyah. Tiga generasi ini pun tampil sangat kompak sembari berbincang hangat. Di mana, momen tersebut direkam saat sebelum acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta dimulai.

7. Penuh Kehangatan

Momen hangat Krisdayanti dan ibu Anang Hermansyah juga terekam saat keduanya hendak memasuki panggung acara. Krisdayanti bahkan kompak banget sama Ashanty jalan bersama ibu Anang Hermansyah menuju kursi yang telah disediakan. Ibunda Aurel Hermansyah ini pun berjalan di belakang ibu Anang Hermansyah yang juga disampingnya ditemani menantunya yakni Ashanty. Akrab banget ya KLovers?

8. Tuai Banyak Pujian

Melihat kedekatan Krisdayanti dan ibu Anang Hermansyah banyak netizen memuji hubungan baik keduanya. Apalagi, sikap sopan santun Krisdayanti mendapat sejumlah respons positif.

Keramah tamahan ibunda Aurel Hermansyah ini pun disebut bisa jadi contoh meskipun kini ia sudah bercerai dari Anang Hermansyah. Sementara itu, sikap ibu Anang juga dipuji karena begitu antusias saat menyapa ibunda Krisdayanti dengan menyebutnya sebagai adik. Sweet banget ya KLovers?

Itulah potret Krisdayanti saat bersama ibunda Anang Hermansyah. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING