SELEBRITI

8 Potret Lolox Pemeran Jin Jonny di 'MAGIC TUMBLER', Komika yang Sukses Merambah Dunia Peran

Senin, 24 Agustus 2020 16:55

Syifa Hadju dan Lolox (credit: Instagram.com/magictumbler_sctv/silolox/)

Kapanlagi.com - Sinetron MAGIC TUMBLER menjadi salah satu tayangan layar kaca yang cukup banyak diminati para penontonnya. Setelah sukses dengan season 2, MAGIC TUMBLER SEASON 3 juga mendulang kesuksesan hingga membuat para pemainnya cukup ngetren dan naik daun. Salah satunya tokoh Jin Jonny yang diperankan oleh stand up comedy Lolox, tak kalah mendapat sorotan penonton.

Seperti diketahui sinetron MAGIC TUMBLER menjadi sinetron menarik yang bergenre drama, komedi romantis dan juga fantasi. Untuk itulah cukup banyak masyarakat tertarik dengan jalan cerita sinetron tersebut terutama kalangan anak-anak muda.

Sinetron ini sendiri terbagi dalam 3 musim yang kini sudah memasuki MAGIC TUMBLER SEASON 3 sejak 1 Agustus 2020. Jalan cerita dari musim ke musim memang selalu menghadirkan rasa penasaran penonton dengan berbagai kisah di dalamnya.

Menariknya, tak hanya tokoh utama saja yang menjadi sorotan, melainkan pemeran pendukung seperti Jin Jonny juga tak kalah mencuri perhatian penonton. Sebab sosok Jin Jonny selalu terlihat kocak dan mengundang gelak tawa.

Pemeran Jin Jonny ini rupanya dimainkan oleh stand up comedy Lolox yang memberi kesan komedi di sinetron tersebut. Nggak heran lewat karakternya ini makin memberi warna berbeda sinetron MAGIC TUMBLER SEASON 3.

Penasaran seperti apa potretnya di luar dunia peran? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Dapat Peran Jadi Jin Jonny

Di sinetron terbarunya yang berjudul MAGIC TUMBLER, Lolox mendapat peran sebagai Jonny sebagai Jin dari sebuah tumbler yang di miliki oleh Olive. Dimana Lolox beradu akting langsung dengan pemain populer seperti Syifa Hadju dan Jeff Smith yang sukses mencuri perhatian penonton.

Sosok Jin Jonny ini digambarkan sebagai jin yang lucu, kocak, sekaligus jahil. Seperti sejumlah film atau sinetron yang berkisah dunia fantasy lainnya, sosok Jin Jonny terlihat selalu melindungi majikannya yakni Olive. Lolox pun sangat totalitas dalam setiap perannya hingga memperoleh kesuksesan sampai sekarang.

2. Akrab dengan Pemain Lain

Menjalin keakraban dengan pemain lain tentunya menjadi hal yang wajar saat bermain dalam satu judul sinetron. Sebab dengan cara tersebutlah chemistry para pemain dapat terjalin kuat sehingga bisa memberikan hasil terbaik dalam sebuah tayangan layar kaca.

Hal ini dilakukan oleh Lolox yang cukup mudah menjalin keakraban dengan pemain lainnya seperti dalam potret ini. Ia pun terlihat sangat dekat dengan Syifa Hadju yang menjadi lawan mainnya di sinetron MAGIC TUMBLER.

3. Dikenal Sebagai Stand Up Comedy

Seperti diketahui Lolox mengawali karir di dunia hiburan lewat sebuah program stand up comedy yang cukup populer dan sukses. Kesuksesannya di bidang komedi sebagai pelawak tunggal ini pun rupanya juga diperoleh Lolox saat ia membintangi sejumlah peran di film dan sinetron populer.

Sebut saja seperti LUNTANG LANTUNG, NGENEST, GANTENG-GANTENG SERIGALA dan lain sebagainya. Tak heran berkarir sejak 2013 silam, namanya pun sudah sangat familiar di dengar masyarakat dengan berbagai perannya dalam dunia peran.

4. Selalu Berperan Kocak

Meski sudah merambah dunia peran dengan membintangi judul sinetron dan film populer, karakternya yang kocak dan lucu begitu melekat dalam diri Lolox. Sampai pada sejumlah judul, Lolox kerap mendapat peran dengan gaya kocaknya yang sukses menghibur penonton.

Salah satunya sinetron MAGIC TUMBLER yang kini sudah masuk season 3 dengan berbagai tingkah kocak saat Lolox memainkan tokoh Jin Jonny. Tak hanya MAGIC TUMBLER, Lolox juga memainkan perannya yang lucu dan imut di sinetron berjudul INSYA ALLAH SURGA sebagai Ucok.

5. Gemar Bermain Bola

Di tengah kesibukannya sebagai aktor di dunia hiburan tanah air, Lolox tampak menyempatkan waktunya untuk melakukan aktivitas olahraga salah satunya bermain bola. Dimana Lolox terlihat sangat gemar bermain bola, sampai cukup banyak potretnya ketika bermain bola dengan rekan-rekannya.

Sosoknya pun sangat berbeda saat berada di lapangan berhadapan langsung dengan bola sekaligus lincah memainkannya. Seperti potret ini, wajah seriusnya begitu terlihat ketika bermain bola dan sangat berbeda bukan saat tampil di sinetron?

6. Punya Wajah Imut

Pemilik nama asli Nugroho Achmad atau akrab disapa Lolox ini memang terbilang sudah tidak muda lagi. Meski begitu wajahnya terbilang awet muda dan imut yang khas dengan tubuh berisi dan pipi tembemnya tersebut. Sejumlah warganet pun kerap mengungkapkan rasa gemasnya saat melihat potret Lolox di akun sosial media pribadi dengan wajah imut dan berbagai aksi kocaknya.

7. Potret Lawas Bikin Gemas

Ini merupakan potret Lolox saat usianya masih cukup muda. Tampak tak banyak berubah bukan dengan wajahnya yang sekarang KLovers? Saat ini pun Lolox makin mencapai kesuksesan di dunia peran sejak awal karir tahun 2013 silam. Selain berbakat, Lolox juga mendulang prestasi di dunia stand up comedy dengan menjuarai sejumlah kompetisi populer.

8. Aktif di Youtube

Lolox juga terbilang cukup aktif mengelola akun youtube pribadinya. Berbagai konten video kocak, kolaborasi, atau kegiatannya bersama rekan menjadi pilihan Lolox mengisi vlog channel youtube tersebut. Bahkan cukup banyak warganet dibuat terhibur dan menunggu konten-konten kreatif Lolox di channel youtube yang diberi nama silolox.

Nah itulah 8 potret Lolox pemeran Jin Jonny di sinetron MAGIC TUMBLER, stand up comedy yang sukses merambah dunia peran. Gimana nih menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING