SELEBRITI

Begitu Gemasnya Saat Nyanyi 'Telur Dadar', Ini 8 Potret Terbaru Saga Omar Anak Anji

Selasa, 16 Juni 2020 11:44 Penulis: Puput Saputro

Anji dan Saga Omar Nagata (credit: instagram/sagaomarnagata)

Kapanlagi.com - Pada tahun 2018 lalu, sempat muncul seorang penyanyi cilik bernama Saga Omar Nagata. Dengan suaranya yang menggemaskan, Saga menyanyikan lagu dengan lirik lucu berjudul Telur Dadar. Ya, Saga merupakan putra dari penyanyi Anji.

Sempat viral dan mencuri perhatian saat menyanyikan lagu Telur Dadar, kini Saga jarang tersorot media. Dari akun instagram pribadinya, bocah laki-laki putra pasangan Anji dan Wina Natalia ini terlihat semakin tampan dan pintar. Selain itu, bakat bermusik Saga sepertinya juga makin terasah.

Jadi penasaran seperti apa potret terbaru Saga Omar? Berikut beberapa potretnya dihimpun dari akun instagram pribadinya @sagaomarnagata.

 

1. Sudah SD

Saat menyanyikan lagu Telur Dadar, waktu itu Saga masih berusia 4 tahun. Sehingga, wajar jika ketika itu pelafalannya belum begitu jelas dan terdengar menggemaskan. Oktober lalu, bersamaan dengan ulang tahun sang ayah, Saga genap berusia 7 tahun. Kini Saga juga sudah sekolah SD. Tentu, Saga tidak hanya bertambah besar, dia juga semakin pintar. 

2. Semakin Menggemaskan

Selain lirik lagu yang lucu dan suara menggemaskan, penampilan Saga di video klip Telur Dadar juga menarik perhatian. Dengan konsep animasi, tapi menunjukkan ekspresi wajah Saga yang lucu, membuat siapa yang melihatnya merasa gemas. Semakin besar, ternyata Saga juga semakin aktif dan menggemaskan. Melalui postingan instagramnya, Saga sering membagikan potretnya saat bertingkah lucu. Seperti di foto ini, Saga terlihat sedang bersembunyi di tempat gitar.

3. Makin Mirip sang Ayah

Semakin bertambah dewasa, wajah Saga Omar semakin mirip dengan Anji. Terlebih saat bocah berusia 7 tahun ini mulai mengenakan kupluk yang sudah jadi ciri khas dari penampilan ayahnya. Dengan ekspresi wajah serius, semakin mirip dengan ekspresi wajah Anji saat serius bernyanyi.

4. Sayang Adik

Saga Omar yang terbilang masih kecil, ternyata adalah sosok kakak yang ngemong. Saga terlihat begitu menyayangi adiknya, Sigra Umar Narada. Di beberapa postingan instagramnya, Saga sering terlihat memeluk hingga mencium kening sang adik. Betul-betul menggemaskan.

5. Kompak dengan Saudara

Bukan sekadar sayang dengan adiknya, Saga juga kerap tampil kompak bersama saudaranya. Tidak hanya dengan sang adik, Saga juga sesekali terlihat tampil kompak dengan Leticia Charlotte, putri Anji dan Sheila Marcia. Sama-sama memakai baju pantai warna oranye, ketiga buah hati Anji ini tampak kompak. Sama-sama menggemaskan.

6. Aktif Kegiatan Pramuka

Tidak hanya di rumah, di sekolah Saga Omar juga merupakan siswa aktif. Di sekolahnya, Saga aktif mengikuti kegiatan pramuka. Dia juga pernah bercerita mengikuti kegiatan Perkemahan Satu Hari (Persari) di sekolahnya. Lihat, potret lucu Saga saat mengenakan seragam pramuka. Coretan di wajahnya juga semakin menambahnya semakin lucu.

7. Masih Suka Tampil

Meski sudah jarang tampil di televisi, ternyata Saga masih menyalurkan bakat menyanyinya. Bersama Anji, Saga pernah membagikan momen saat dirinya tampil di panggung RW tempat tinggal kakek dan neneknya. Ayah dan anak ini terlihat begitu kompak. Sekilas, tampaknya Saga punya aura bintang yang tidak kalah dengan ayahnya.

8. Bakat Musiknya Makin Terasah

Sebagai musisi kenamaan, Anji tahu betul bahwa bakat anaknya dalam bermusik tidak boleh disia-siakan. Karena itu, Anji sepertinya masih sering melatih vokal Saga. Di akun instagramnya, terdapat beberapa video saat Saga menyanyi di studio. Menyanyikan berbagai lagu anak-anak, seperti Ambilkan Bulan Bu, terlihat betul bahwa bakat Saga dalam menyanyi semakin terasah.

Itulah di antaranya potret terbaru Saga Omar Nagata, anak Anji yang sempat mencuri perhatian dengan lagu Telur Dadar-nya. Melihat bakat musiknya yang semakin terasah, rasanya jadi makin tidak sabar menunggu karya-karya terbaru dari Saga. Semangat berkarya terus ya, Saga!


REKOMENDASI
TRENDING