SELEBRITI

9 Potret Memes Prameswari Sinden Cantik di 'Tukul Arwana One Man Show', Senyum Manisnya Curi Perhatian

Senin, 07 September 2020 15:55

Tukul Arwana dan Memes Prameswari (credit: Instagram.com/memes_prameswari/)

Kapanlagi.com - Sejak penayangan perdana Tukul Arwana One Man Show di Indosiar 29 Juni 2020 lalu, kini program tersebut makin menjadi acara favorit penontonnya dan mampu bersaing dengan acara TV lainnya. Sebab, selain menghadirkan bintang tamu yang sedang ramai diperbincangkan, program ini juga dimeriahkan dengan kekocakan dan hiburan host serta co-host.

Seperti nama program Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, acara ini dipandu langsung oleh Tukul Arwana sebagai host. Tak hanya sendiri Tukul Arwana juga didampingi dua co-host cantik bernama Memes Prameswari dan Maria Vania. Kolaborasi yang epik antara host dan co-host di Tukul Arwana One Man Show Indosiar ini pun sukses meramaikan acara tersebut dengan berbagai aksi kocak dan hiburan.

Menariknya nama Memes Prameswari cukup banyak mendapat sorotan lantaran menjadi sinden cantik di Tukul Arwana One Man Show. Memes Prameswari bukan hanya menjadi sinden, melainkan sesekali juga turut serta memberi hiburan dengan lawakannya. Sosok Memes Prameswari sendiri dikenal publik setelah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di dunia hiburan.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

 

1. Jadi Sinden di 'Tukul Arwana One Man Show'

Program acara Tukul Arwana One Man Show dikemas begitu epik ala podcast yang menghadirkan sejumlah nama publik figure populer. Bukan sekedar populer, melainkan sederet nama publik figure tersebut juga cukup banyak diperbincangkan masyarakat dengan berbagai topik pembahasan berbeda.

Selain Tukul Arwana sebagai host, nama Memes Prameswari juga mendapat sorotan cukup banyak lantaran menjadi sinden di acara tersebut. Menariknya Memes Prameswari juga pernah menjadi sinden di Opera Van Java tahun 2017 silam. Nggak heran apabila Memes begitu mahir menyanyikan sejumlah lagu populer.

2. Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Nama Memes Prameswari makin dikenal luas di masyarakat sejak ia mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di tanah air. Dimana Memes Prameswari pernah menjadi peserta X Factor Indonesia tahun 2015 lalu. Meski bukan menjadi pemenang utama, namun namanya cukup populer dikenal masyarakat luas.

Keahliannya di dunia musik bahkan tetap diasah dengan cover berbagai lagu menarik melalui channel youtube pribadinya. Bahkan beberapa waktu lalu Memes Prameswari juga mengeluarkan single perdana yang diberi nama Sampai Kapan.

3. Bersuara Merdu dan Indah

Bakat di dunia tarik suara Memes Prameswari memang tak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari berbagai aksinya dalam mengcover lagu serta mengisi acara di sejumlah program televisi. Respon positif dari warganet cukup sering membanjiri kolom komentar unggahannya ketika menyanyikan sebuah lagu. Melihat respon baik tersebut, tentunya bakat Memes dengan suara merdu dan indahnya tersebut layak mencuri hati pendengar setianya.

4. Mantan Model GADIS Sampul

Seperti diketahui cukup banyak publik figure tanah air mengawali karir di dunia hiburan saat menjadi bagian dari model GADIS Sampul. Salah satunya Memes Prameswari si sinden cantik di Tukul Arwana One Man Show Indosiar yang juga mantan model GADIS Sampul tahun 2012 silam. Saat itu usianya masih remaja yakni 16 tahun. Meski masih remaja, bakatnya sebagai model dengan wajah rupawannya tersebut memang terlihat sangat menguasai dan begitu menawan.

5. Pentingkan Pendidikan

Di tengah karir yang sedang naik daun serta populer, Memes Prameswari tak meninggalkan pendidikannya begitu saja. Sebab, ia juga berhasil menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi. Gadis cantik yang kini berusia 24 tahun ini bahkan pernah mengenyam pendidikan di Inggris. Memes lalu melanjutkan pendidikannya di Tanah Air yang juga sukses meraih gelar sarjana. Kabar bahagia tersebut dibagikan Memes lewat unggahan di akun sosial media pribadinya.

6. Anggun Kenakan Kebaya

Memes Prameswari juga sering mengunggah potretnya saat mengenakan busana tradisional Indonesia yakni kebaya seperti dalam potret ini. Apalagi Memes beberapa kali mendapat tawaran sebagai sinden di sejumlah program acara televisi. Dimana yang terbaru ikut jadi co-host Tukul Arwana One Man Show. Penampilan dengan kebaya bahkan sering kali membuat terpukau warganet yang terlihat selalu anggun dan cantik.

7. Fashionable

Jika sering melihat penampilan Memes dalam balutan kebaya cantik nan anggun, penampilan kesehariannya juga tak kalah menawan serta fashionable. Mulai dari mengenakan busana casual ataupun feminim, penampilannya selalu saja mencuri perhatian warganet. Lihatlah dalam potret ini saat Memes sangat fashionable dengan kaca mata kecenya. Sangat menawan bukan KLovers?

8. Hobi Berkuda

Di sejumlah potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi, tampak terlihat Memes Prameswari juga hobi melakukan olahraga berkuda. Beberapa kali ia kerap membagikan aksi berkudanya tersebut yang terlihat begitu lihai menunggang kuda. Wajah cantiknya semakin memesona saat Memes mengabadikan momen tersebut dalam jepretan mata kamera.

9. Tatapan Penuh Pesona

Memiliki tatapan mata tajam, nggak heran saat berpose dengan gayanya tersebut membuat Memes Prameswari makin memesona dan menawan. Selain itu bakatnya yang pernah jadi model saat bergabung di GADIS Sampul beberapa tahun lalu juga membuat berbagai posenya sangat menawan dan memukau.

Nah itulah 9 potret Memes Prameswari sinden cantik di Tukul Arwana One Man Show Indosiar, ternyata jebolan ajang pencarian bakat. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING