SELEBRITI

9 Potret Terbaru Nona Berlian Pemeran 'RONALDOWATI', Wajah Cantiknya Disebut Perpaduan Seleb Korea

Jum'at, 11 September 2020 14:22

Nona Berlian (credit: Instagram.com/nonaberlian14/)

Kapanlagi.com - Nama artis cilik Nona Berlian sempat hits dan tenar pada 2008 silam saat memainkan perannya sebagai Ronaldowati. Dua belas tahun berlalu, kini Nona Berlian telah tumbuh menjadi gadis cantik yang memesona. Bahkan wajah cantiknya disebut perpaduan antara artis Korea Selatan yakni Kim Go Eun, Nayeon TWICE hingga Park Shin Hye.

Seperti diketahui tokoh Ronaldowati cukup populer di zamannya yang khas dengan gadis cilik tomboi berambut gundul. Berkat perannya tersebut nama Nona Berlian semakin tenar dikenal masyarakat hingga sekarang. Meski saat ini Nona Berlian jarang tampil di layar kaca, namun ia aktif menggunakan sosial media pribadi dan membagikan aktivitasnya.

Selain itu rupanya Nona Berlian juga mulai menjajal karir sebagai seorang youtuber. Nggak tanggung-tanggung saat ini channel youtubenya sudah memiliki ribuan subscriber. Menariknya cukup banyak penggemar dan followers akun sosial media pribadinya menyebut Nona Berlian punya wajah cantik perpaduan artis Korea.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Beranjak Dewasa

Nona Berlian mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih belia di tahun 2008 silam lewat perannya sebagai Ronaldowati. Pada saat itu ia menginjak usia 9 tahun dengan wajah imut dan menggemaskan. Namun meski masih kecil, nyatanya bakat akting lewat sinetron tersebut begitu menawan hingga sukses mengantarkan namanya dikenal masyarakat luas.

Kini 12 tahun berlalu, Nona Berlian sudah beranjak dewasa di usianya yang memasuki 21 tahun. Gadis cilik imut tersebut telah menjelma jadi perempuan dewasa yang cantik dan memukau seperti dalam potret ini.

2. Mirip Artis Korea

Melihat transformasi wajah Nona Berlian di usianya yang menginjak 21 tahun, cukup banyak penggemar dan pengikut akun sosial media pribadinya menyebut ia mirip artis Korea. Sebab wajahnya tampak memiliki perpaduan kecantikan sejumlah nama artis Korea populer seperti Kim Go Eun, Nayeon TWICE hingga Park Shin Hye versi remaja.

Lewat akun sosial media pribadinya, Nona Berlian cukup aktif membagikan potret terbarunya sekaligus aktivitas harian. Sejumlah komentar positif dari warganet karena wajah cantiknya tersebut kerap membanjiri akun Instagram pribadinya.

3. Cantiknya Seperti Orang Korea Beneran

Melihat potret Nona Berlian mengenakan busana tradisional Korea seperti dalam potret ini, tampak seperti orang Korea asli. Menariknya lewat channel Youtube pribadinya, Nona Berlian sempat challenge sehari jadi orang Korea ketika liburan ke Bali. Ia pun menggunakan Bahasa Korea yang terlihat sangat fasih diucapkan. Sejumlah warga lokal di Bali bahkan sempat menduga Nona Berlian memang benar-benar wisatawan asal Korea. Lucu banget bukan KLovers?

4. Jadi Youtuber

Selang beberapa tahun setelah perannya di sinetron RONALDOWATI, Nona Berlian memang tampak jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu ia cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun sosial media termasuk channel youtube. Kini Nona Berlian bahkan juga mencoba peruntungan karir sebagai seorang youtuber. Nggak tanggung-tanggung subscriber channel youtubenya sampai saat ini telah diikuti sebanyak 388ribu orang. Berbagai aktivitas keseruan bareng rekan dan keluarga menjadi konten menarik yang dipilih Nona Berlian di channel youtube tersebut.

5. Kompak dengan Kakak

Tentunya sudah bukan rahasia lagi, artis cantik Nona Berlian merupakan adik dari aktor tampan Bio One yang tak kalah tenar serta sukses. Sesekali ia bahkan menghabiskan waktu bareng sang kakak yang juga dibagikan melalui akun sosial media pribadinya. Sebut saja mulai dari bermain bulu tangkis, hangout, ataupun sekedar santai di rumah membuat hubungan Nona Berlian dan Bio One begitu manis. Nggak heran jika kekompakan kakak beradik ini begitu erat terjalin di setiap momen.

6. Jago Bermain Alat Musik

Selain jago berakting lewat perannya di dunia hiburan, rupanya Nona Berlian juga pandai memainkan salah satu alat musik. Dimana ia cukup lihai memainkan gitar seperti unggahan di akun sosial medianya. Melihat aksi Nona Berlian bermain gitar sekaligus bernyanyi, banyak warganet memberikan pujiannya.

7. Bergaya Kasual

Nona Berlian sejak usianya masih belia memang dikenal memiliki gaya tomboi yang begitu lekat saat bermain di sinetron RONALDOWATI. Kini setelah beranjak dewasa Nona Berlian cukup sering mengenakan busana kasual dengan mengenakan kaos. Meski sering bergaya kasual, namun penampilannya sangat menawan dan memesona dengan wajah cantiknya tersebut. Gaya tomboinya sesekali masih terlihat di setiap kesempatan. Salah satunya dalam potret ini saat Nona Berlian tengah menikmati liburan di Bali tahun lalu yang masih berambut pendek sebahu.

8. Kerap Reunion Bareng Pemain 'RONALDOWATI'

Meski sinetron RONALDOWATI sudah berlalu cukup lama, namun hubungan baik antara pemainnya masih terjalin hingga sekarang. Seperti potret ini saat Nona Berlian melakukan reuni dengan pemain lain yakni Tommy Kaganangan dan Omo Kucrut. Ketiganya bahkan tak hanya sekali melakukan meet up melainkan juga beberapa kesempatan sering menghabiskan waktu kebersamaan.

9. Punya Senyum Manis

Senyum manis Nona Berlian dalam potret ini siap bikin hati meleleh dengan pesonanya yang menawan. Selain itu wajah cantik naturalnya tersebut selalu sukses mencuri hati warganet dan penggemar lewat unggahan di akun sosial media pribadinya. Manis banget ya KLovers?

Nah itulah 9 potret terbaru Nona Berlian pemain Ronaldowati yang kini beranjak dewasa, wajah cantiknya perpaduan artis Korea. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING