SELEBRITI

9 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Akui Bahagia Walau Belum Menikah Lagi

Rabu, 16 Februari 2022 16:48

Kiki Amalia bahagia meski belum menikah lagi ©instagram.com/kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison pada tahun 2012 silam, Kiki Amalia masih betah menyandang status janda hingga saat ini. Meski belum menikah lagi, Ia mengaku masih bisa hidup bahagia tanpa adanya pasangan.

"Nggak kapok nikah lagi. Kalau bilang mungkin Allah meminta Kiki Amalia jadi janda terus ya nggak apa-apa aku enjoy dan bahagia banget. Belum tentu aku menikah nanti aku bahagia. Sekarang aku bahagia walau tidak menikah lagi," ujar Kiki Amalia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Banyak Pria yang Mendekat

Namun bukan berarti tidak ada pria yang mendekatinya. Kiki Amalia mengatakan banyak laki-laki yang berusaha mendekatinya. Tapi, Ia sangat selektif memilih pria yang akan menjadi pasangannya kelak.

"Doain aja. Banyak lah yang berusaha mendekat. Usaha banyak, tapi aku seleksi banget. Kenapa? Karena mencari lelaki sekarang nggak gampang. Apakah bisa menerima aku apa nggak? Ya aku susah lah," kata Kiki Amalia.

2. Sangat Pemilih

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Kiki Amalia mengakui saat ini sangat pemilih mencari pasangan.

"Susah dijelasin maksudnya. Aku sangat pemilih untuk sekarang, memilih cowok yang mau dekatin aku sekarang. Tadinya punya standar setengah, sekarang udah tinggi. Jadi ya agak-agak mencari yang sesuai aku lah," ucapnya.

3. Ketat Seleksi Seperti Timnas

Perempuan berusia 40 tahun itu bahkan menyebut proses seleksi pasangannya saat ini seperti seleksi pemain Timnas Indonesia.

"Ketat seperti Timnas ya. Sangat ketat lah, nggak bisa langsung masuk dan titipan, nggak main. Murni usaha dia sendiri. Nggak mau dijodoh-jodohin. Ya siapa aja mau pengusaha, pemain bola dan lain-lain yang penting bisa bahagiain aku, nggak bohong," jelasnya.

4. Kriteria Pasangan

Kiki Amalia juga menjelaskan tidak punya kriteria khusus saat mencari pasangan. Hal yang terpenting baginya pria tersebut bisa membimbingnya dan membuat dirinya bahagia.

"Nggak ada tipikal, yang pasti dia bisa menuntun aku soal agama yang lebih baik, tanpa embel-embel punya ini dan itu karena bisa dicari semuanya, yang penting bisa ngebahagiain aku dan keluarga," pungkas Kiki Amalia.

5. Diselingkuhi

Kiki pun mengungkap alasan kenapa ia menggugat cerai mantan suaminya itu. Rupanya, salah satu penyebabnya adalah Markus pernah selingkuh dengan wanita lain

Tak tanggung-tanggung, Kiki mengungkapkan bahwa Markus setidaknya sudah berhubungan dengan 10 wanita selama menikah dengannya

"Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di-cut ya," ujar Kiki beberapa waktu lalu. 

 


REKOMENDASI
TRENDING