SELEBRITI

Acha Septriasa Bakal Berpikir Seribu Kali Sebelum Bepergian di Situasi Pandemi

Minggu, 28 Februari 2021 17:25

© Instagram.com/septriasaacha

Kapanlagi.com - Di tengah masa pandemi ini, tentu kita harus benar-benar disiplin agar tidak terpapar Covid-19. Termasuk Acha Septriasa yang mengaku akan berpikir ribuan kali jika ingin bepergian, di mana bertemu banyak orang tentunya menambah risiko bisa terpapar virus Covid.

Lewat Instagramnya, Acha membagikan momen-momen ia terakhir melakukan perjalanan jauh pada 2020 lalu. Acha mengaku kalau sekarang, ia akan benar-benar berpikir ulang jika harus meninggalkan keluarganya di tengah masa pandemi begini.

"Pandemi travel 2020, sampai sekarang masih gak kebayang, apa yg ada di pikiran gue waktu mau melakukan hal ini.. tapi nyatanya di saat ini semua itu telah terlewati. Di tengah ketidakpastian ini... gue cuma bersyukur, Tuhan masih melindungi gue dan keluarga.. entah sampai kapan nunggu ada kesempatan dan nekat kaya gini lagi.. mungkin kalau sekarang dipikir pakai akal sehat, mikir 1000 kali untuk meninggalkan keluarga buat sekedar mengejar ini... :,(," tulis Acha.

1. Ingin Pandemi Segera Berakhir

Acha pun berharap kalau ingin pandemi ini segera berakhir, "Pandemi cepet berakhir lah... kita semua sudah berubah menjadi pribadi yang lebih bersyukur kok.. gak akan secara cuma-cuma lagi. Bener deh.. janji."

Dalam postingannya ini, Acha memang membagikan sederet foto dari perjalanannya di tengah pandemi. Diakuinya, foto-foto yang tampak menyenangkan itu sebenarnya tidak seindah yang terlihat. Pasalnya, ia juga merasakan keresahan selama melakukan perjalanan di tengah Covid ini. Bahkan meski semua aktor dan kru yang bekerja dengannya sudah melakukan swab dan jaga jarak setelah mengambil gambar, ia tetap merasa khawatir.

2. Ingat Pesan Ibu

Sama seperti yang diungkapkan Acha, kita memang wajib banget disiplin dengan diri sendiri. Bahkan jika memang harus banget keluar rumah atau melakukan perjalanan, pastikan selalu #IngatPesanIbu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy!


REKOMENDASI
TRENDING