Ada Yang Mau Beli 'Dada Jupe' dan 'Paha Jupe'?

Rabu, 30 Mei 2012 10:10 Penulis: Dewi Ratna
Ada Yang Mau Beli 'Dada Jupe' dan 'Paha Jupe'? Julia Perez @ Foto: KapanLagi.com®/Hendra
Kapanlagi.com - Pembukaan gerai Jupe Fried Chicken (JFC) di Cieumbeuleuit, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/5/2012) diramaikan masyarakat sekitar Bandung. Dari mulai anak-anak SD yang masih berseragam sekolah hingga ibu-ibu yang datang hanya ingin sekedar melihat sosok Jupe yang selama ini hanya mereka lihat di layar kaca.

Acara pembukaan bisnis baru Julia Perez pun berubah menjadi jumpa fans, ratusan fans dari semua umur meminta tanda tangan dan foto bareng. Dengan senang hati, mantan kekasih pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano itu melayani permintaan fansnya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, untuk pertama kalinya Jupe menjadi pelayan untuk pembeli pertama di restoran cepat saji, agak sedikit kaku pelantun Siti Nurbaya itu menerangkan menu yang ada di restorannya itu.

"Bapak mau pesan apa? Di sini kita banyak pilihan menu, ada Dada Jupe, ada Paha Jupe. Dan di sini gak mahal-mahal, dijamin murah," ujar Jupe menawarkan.

"Saya mau Dada Jupe," jawab si pembeli.

Jiwa bisnis Jupe memang sudah melekat pada dirinya. Beberapa usaha kini sedang dijalaninya, seperti sekolah bola, tambang batubara dan yang terbaru adalah JFC.

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING