SELEBRITI

Ada yang Naksir Azriel, Ini Alasan Anang Hermansyah Langsung Menolaknya

Jum'at, 14 Agustus 2020 10:50

Azriel Hermansyah - Anang Hermansyah - Arsya © Instagram.com/azriel_hermansyah

Kapanlagi.com - Keluarga The Hermansyah belum lama ini mengunggah video terbarunya pada hari Selasa (11/8). Saat itu Anang dan Ashanty membuka sesi Q&A dengan para netizen.

Saat itu mereka menjawab beberapa pertanyaan netizen. Salah satu pertanyaan netizen mencuri perhatian keduanya. Pasalnya sang netizen menanyakan seperti apa tipe wanita ideal Azriel Hermansyah.

Tak disangka ternyata Anang pun langsung menolak sang netizen. Apa alasannya ya?

1. Tanya Tipe Wanita Idaman Azriel

Salah satu netizen menanyakan tipe wanita idaman Azriel. Pasalnya ia mengaku ingin memantaskan diri.

"Bun tolong tanyain kaka Jiel tipe wanita idamannya gimana? Aku mau memantaskan diri nih. Nama aku awalnya huruf A lohh," tulisnya.

2. Ditolak Anang

Anang yang membaca pertanyaan sang netizen pun langsung menolak sang netizen.

"Nggak, nggak aku nggak masuk sama anak ini," ucap Anang.

"Karena gak berani pajang fotonya. Langsung kalah. Gak usah, jadi udah berani memantaskan diri dan huruf A tapi kamu orangnya tidak berani, tidak percaya diri," sambungnya.

3. Ashanty Tidak Setuju

Berbeda dengan sang suami, Ashanty mengatakan kalau dirinya tidak setuju. Hal ini karena bisa saja sang netizen pemalu seperti dirinya.

"Aku nggak setuju sama kamu mas. Aku nggak setuju sayang. Karena ya dia mungkin aja orangnya gak pede kayak aku gitu dulu nggak pede gitu kan," ujar Ashanty.

"Boleh banget siapapun yang mau memantaskan diri sama Jiel apalagi yang hurufnya A boleh banget. Kalau ditanya idamannya Jiel yang penting harus wanita baik-baik, terus wanita yang soleha, wanita yang gak neko-neko, itu Jiel banget tuh yang nggak suka pakai baju yang kebuka," tambahnya.

(kpl/lmp)


REKOMENDASI
TRENDING