Ade Juwita Meninggal, Ozy Syahputra Seperti Kehilangan Sosok Adik

Jum'at, 06 November 2015 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ade Juwita Meninggal, Ozy Syahputra Seperti Kehilangan Sosok Adik Ade Juwita - Ozy Syahputra © Istimewa
Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali dilanda duka yang mendalam. Setelah aktris Misye Arista meninggal dunia beberapa waktu lalu, kali ini giliran komedian Ade Juwita yang menghembuskan nafas terakhir karena sakit yang dideritanya.

Mendengar kabar tersebut, beberapa artis yang juga sahabat Ade pun ikut berduka, seperti salah satunya Ozy Syahputra. Seperti diketahui, pesinetron Si Manis Jembatan Ancol itu merupakan artis yang besar di era 90an, sama seperti Ade.

"Jujur, aku sangat berduka banget. Dia (Ade Juwita) itu sudah seperti adikku sendiri," kata Ozy kepada KapanLagi.com® saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (6/11).

Kepergian Ade meninggalkan duka bagi banyak pihak © Net Entertainment NewsKepergian Ade meninggalkan duka bagi banyak pihak © Net Entertainment News

Ozy mengaku sempat mengisi sebuah acara bersama Ade beberapa saat sebelum sang almarhum berpulang. "Aku ketemu waktu ngisi acara di Net TV. Dia sama aku kan emang sama-sama dari ujung, dia dari Sorong aku dari Aceh," sambungnya singkat.

Karena penyakit yang menggerogoti hidupnya, Ade sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, Ozy tak bisa melihat kondisi dari komedian yang mengawali karirnya di acara Lenong Rumpi itu untuk terakhir kalinya.

"Pas sakit, dia langsung dibawa ke rumah sakit, itu satu bulan yang lalu. Aku juga nggak sempet ngeliat kondisi dia karena dia kan di Papua," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING