SELEBRITI

Adhisty Zara Sempat Positif Covid-19, Rasakan Pusing yang Tak Tertolong Hingga Sesak di Dada

Sabtu, 23 Januari 2021 12:30

Adhisty Zara (credit: instagram.com/zaraadhsty)

Kapanlagi.com - Adhisty Zara membagikan kabar jika dirinya sempat terinfeksi Covid-19 belum lama ini. Lewat postingan terbaru di instagramnya, mantan personil JKT48 ini mengaku kalau ia dikonfirmasi positif corona sejak pertengahan Januari lalu.

"Hi! Banyak yang bertanya-tanya 'Zara sakit apasih?' semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tulisnya dalam unggahan instagramnya, Jumat (22/1).

1. Awalnya Tak Bergejala

Diceritakan Zara, di awal ia tidak merasakan gejala apapun yang berkaitan dengan Covid-19. Namun setelah dinyatakan positif, Zara mulai merasakan sakit kepala yang tak tertahankan hingga demam.

"Awalnya gak ada gejala sama sekali, tapi setelah benar-benar positif baru kerasa laah. Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu-linu dan demam," ungkapnya.

2. Hasil Swab Negatif

Beruntung, kini Zara sudah bisa melewati masa-masa sakitnya. Setelah menjalani swab test sebanyak 2 kali, pemain film DUA GARIS BIRU ini telah mendapatkan hasil negatif.

"Tapi aku berhasil melewati ini semuaa! Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif! Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh diistirahatin biar bener-bener 100% sehat!" tegasnya.

3. Beri Semangat

Artis kelahiran 21 Juni 2003 ini juga tak lupa memberikan semangat buat masyarakat yang tengah berjuang untuk sembuh dari covid.

"Untuk temen-temen yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat!!!!! Pasti bisaaaaaaa kok! Aku aja udah alumni Hihiii.. jadi SEMANGATT!" katanya.

Penting juga nih buat KLovers untuk selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19. Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang ya!


REKOMENDASI
TRENDING