SELEBRITI

Adik dan Asisten Rumah Tangga Nikita Mirzani Dinyatakan Positif COVID-19 Usai Tes Swab Bareng

Rabu, 23 September 2020 15:15 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani @ instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari keluarga Nikita Mirzani. Sang adik, Lintang dan asisten rumah tangganya yang bernama Jube dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes swab bareng belum lama ini.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani melalui video terbarunya di YouTube pada Selasa (22/9) kemarin. Lewat video bertajuk 'SEMUA WAJIB DI SWAB!!! ORANG RUMAH NYAI ADA YANG POSITIF!!!???', Nikita menyebutkan kalau sang adik dan asisten rumah tangganya terinfeksi COVID-19.

Sukses bikin heboh, Dhea manajer Nikita Mirzani pun akhirnya buka suara. Kepada media, ia mengaku jika hasil tes swab Nikita dan anak-anaknya adalah negatif. "Kak Niki dan anak-anaknya negatif, sudah dua kali swab," ungkapnya saat dihubungi pada Rabu (23/9).

1. Kondisi Lintang & Jube

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana kondisi Lintang saat ini, Dhea pun menyampaikan, "Lintang sudah dibawa ke RS dan dicek semuanya, alhamdullilah tidak ada kerusakan di paru-paru, darahnya pun bagus. Cuma sekarang harus isolasi mandiri. Minum vitamin C, D, dan E. Minum susu beruang, makan makanan yang sehat."

Dhea juga menyampaikan kalau Lintang akan isolasi di ruang bawah. Sementara itu, saat ditanya soal Jube asisten rumah tangga Nikita Mirzani, ia menjawab, "Kalau Jube, dia tidak tinggal di rumah kak Niki. Jadi kita nggak tahu."

2. Nikita Tidak Menjalani Isolasi

Lebih lanjut, Dhea juga menyebutkan kalau Nikita tidak akan menjalani masa isolasi mandiri karena terbukti negatif. "Nggak (isolasi) kan negatif, cuma sekarang kak Niki udah jarang banget keluar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING