Agnes Monica Belajar Bahasa Jepang Demi Proyek Albumnya

Jum'at, 19 Maret 2004 21:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah meluncurkan album And The Story Goes, Agnes Monica bakal menggarap proyek albumnya di Tokyo. Kabarnya seorang produser asal Jepang tertarik untuk menjadi produsernya. Karena proyeknya ini, dirinya berniat untuk belajar bahasa Jepang.

Perkenalan Agnes dengan produser asal Jepang berawal saat ia mengisi sebuah acara. Rupanya setelah melihat aksi Agnes di atas panggung, produser tersebut tertarik untuk mengajaknya bekerjasama.

Dari tawaran itu, bintang sinteron CEWKKU JUTEK ini dijadwalkan bakal terbang ke Jepang guna membicarakan masalah itu lebih lanjut dengan sang produser disana.

Ditemui usai mengisi acara pagelaran Magenta Orchestra di JCC, kemarin malam, Agnes mengakui kalo sekarang ini ia emang ingin belajar bahasa Jepang.

“Saya cuma ingin belajar aja. Sebenarnya dari dulu pengen belajar bahasa Jepang dan Mandarin, itu penting banget selain bahasa Inggris,” Katanya.

Namun Agnes tak menyinggung apakah keinginannya untuk belajar bahasa Jepang karena adanya proyek album yang akan digarap di negeri sakura itu. “Yang jelas saya ingin bisa bahasa sebanyak-banyaknya dan kalo ini memang berguna untuk masa depanku, ya puji Tuhan,” imbuh artis yang kini sibuk dengan dua sinetron. 

(kaf/dar)


REKOMENDASI
TRENDING