SELEBRITI

Agnes Monica, Kerja Keras 20 Kali Lipat

Rabu, 11 April 2012 10:18 | 

Agnes Monica


Agnes Monica, Kerja Keras 20 Kali Lipat




Kapanlagi.com - Semakin gemerlap nama Agnes Monica dengan berbagai penghargaan yang diraihnya. Bukan saja di dalam negeri, namun pengakuan demi pengakuan didapat dari dunia internasional. Yang paling baru, ia berhasil membawa pulang Shorty Awards, penghargaan di mana di dalamnya tersebut juga nama-nama seperti Justin Bieber dan Lady GaGa.

Ditemui di konferensi pers INDONESIAN IDOL SPEKTAKULER SHOW di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (10/04), Agnes yang saat sedang berlibur di Indonesia menyatakan semua itu hampir seperti kebetulan saja.

"Waktu itu lagi ada kerjaan di sana (Amerika), lagi bikin proyek tiba-tiba masuk nominasi. Terus datang undangan, ya udah saya datang aja. Nggak ada niat apa-apa, datang karena masuk nominasi," ungkap Agnes mengenai Shorty Awards, "Ternyata sebenarnya, setelah menang sama vote, itu dinilai lagi sama juri. Jadi istilahnya aku menang vote, belum tentu menang penghargaannya."

Akhirnya, seperti yang diketahui, Agnes pun memenangkan penilaian juri. Gadis 25 tahun ini memanjatkan puji syukur, seraya mengingatkan diri sendiri bahwa penghargaan bukan tujuan utama.

"Ibu saya selalu bilang, jangan fokus sama award-nya. Itu hanya salah satu indikator prestasi. Banyak yang nggak menang award tapi prestasinya baik," kata Agnes bijak, "Aku fokus sama produksinya. Dari dulu aku les nari, les nyanyi, les ini-itu. Karena fokus sama produksi. Kalau udah fokus di situ, yang namanya ketenaran dan materi, itu bonus kerja keras."

Agnes mengakui, comfort zone adalah hal yang sangat ditakutinya, "Saya di dunia hiburan itu nggak sebentar, sejak kecil. Perjuangan saya nggak sebentar. Kalau nggak ada puncak lain yang harus didaki, aku pasti akan cari puncak lain lagi," ujarnya.

"Rasa tidak puas itu membuat harus tetap berjuang. Kita harus tetap bersyukur dengan apa yang sudah didapat. Pokoknya kita harus kerja 20-30 kali lipat dari orang lain. Itu bener-bener saya lakukan," tukas Agnes yang kemudian mengingat prosesnya jatuh bangun dalam usaha melakukan yang terbaik.

"Banyak banget jatuh bangunnya. Yang penting, bagaimana cara bangkitnya," pungkas Agnes. (kpl/ato/rea)




Lihat Arsip Selebriti

- - -