Agnes Monica Senang Kulitnya Gelap

Selasa, 20 Desember 2011 19:42 Penulis: Fajar Adhityo
Agnes Monica Senang Kulitnya Gelap Agnes Monica
Kapanlagi.com - Agnes Monica mengungkapkan bahwa dia senang dengan penampilannya yang sekarang dengan kulitnya yang lebih gelap. Agnes mengaku jika dia memang senang tanning kulitnya. Lantas bagaimana komentar para fans dengan perubahan ini?

"Banyak yang suka aku putih, banyak juga yang suka aku kayak gini tergantung selera orang sih. Tapi untuk sekarang aku lagi pengen tanning. Ya gampang aja sih, kalau pengen putih tinggal nggak jemur aja," paparnya.

Pelantun lagu Paralyzed ini mengaku jika dia memang senang berjemur. Jika ada waktu senggang pun dimanfaatkan Agnes untuk ke pantai.

"Emang dari dulu, emang suka pantai, aku suka berenang di pantai. Aku suka kegiatan di pantai, suka sama kegiatan outdoor. Kemarin lagi suka di tanning gara-gara berjemur terus keterusan deh," ujarnya saat dijumpai di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Agnes mengaku jika dia senang apabila kulitnya tampak hitam, padahal banyak orang yang ingin memutihkan kulitnya. Ketika ditanya alasan dia menghitamkan kulitnya, Agnes hanya menjawab dengan simple.

"Sekarang tuh lagi suka pakai kebaya, terus suka gabungin kebaya sama celana pendek, terus aku kan suka warna putih jadi kalau kulit gelap kayaknya lebih asyik deh, tapi balik lagi selera orang lah," tukasnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING