Ahmad Dhani Bantah Jadi Antek Yahudi

Selasa, 23 Oktober 2007 16:24 Penulis:
Kapanlagi.com - Kesukaannya memakai kalung dan kaos bergambar bintang berlogo negara Israel ternyata menimbulkan kabar yang kurang sedap bagi pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Saat menggelar jumpa pers di studio Dewa 19 kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin siang kemarin, Dhani pun membantah kalau dirinya adalah antek Yahudi.

"Itu fitnah. Saya memang suka mengkoleksi, tapi bukan berarti saya menganut. Tapi, buat saya, fitnah itu semakin sering semakin asyik. Sebab, ada dalilnya, yang memfitnah mengambil dosa saya. Jadi, dosa saya berpindah kepada yang memfitnah. Kehidupan saya jadi lebih baik setelah ada fitnah," kata Dhani.

Suami Maia Estianty ini pun menunjukan salah satu bukti yang menunjukan kalau dirinya dianggap antek Yahudi. Dhani menunjukkan sebuah buku yang berjudul Fakta & Data Yahudi di Indonesia karya Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara.

"Meski sudah jadi buku dan tersebar luas, saya aja masih di fitnah. Isi buku ini banyak memfitnah soal kehidupan diri saya," kata Dhani. Lebih lanjut, Dhani juga membantah kalau dirinya dianggap sebagai penyebar ajaran Yahudi. "Nggak benar itu," katanya.

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING