Ahmad Dhani Gandeng Judika Rilis Mahadewa

Jum'at, 27 Mei 2011 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ahmad Dhani Gandeng Judika Rilis Mahadewa Ahmad Dhani
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani tidak henti-hentinya berkreasi dalam menelurkan musisi baru untuk bersaing di dunia musik Indonesia. Di ulang tahunnya yang ke-39, ayah tiga anak itu kembali merilis band bentukan barunya yang diberi nama Mahadewa. Sebagai vokalisnya Judika dan merilis singel perdana Cinta itu Buta.

Musisi berkepala pelontos itu menilai Mahadewa merupakan kado spesial lantaran tidak mudah untuk membentuknya. Sebab, untuk menggaet Judika (runner up Indonesian Idol) sebagai vokalis, harus melalui kesepakatan yang cukup alot dengan pihak Sony BMG.

"Kita lama banget negosiasinya. Mahadewa hampir setahun dirancangnya, akhirnya pas ultah saya, jadi resmi. Judika tergabung dalam Sonny BMG, saya dan Dewa di IMA Arka. Akhirnya, mencapai kesepakatan. Itu dealing yang cukup alot," ujar Ahmad Dhani saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/05/2011).

Meskipun cukup sulit, Dhani sengaja menggaet Judika karena dinilai sebagai penyanyi berbakat dan seba bisa itu. Di kemudian hari akan mengeksplorasi kemampuannya.

Mantan suami Maia Estianty itu berharap singel perdana Mahadewa bisa menuai sukses. Single Cinta itu Buta memiliki komposisi yang abadi dan tak akan terlupakan. "Kalau Cinta itu Buta, komposisinya bukan dilupakan orang. Lagu itu akan jadi komposisi yang awet," tandasnya.

Mahadewa memiliki 6 personel, selain Judika sebagai vokalis, Andre (gitar), Ikmal (drum), Vega (gitar), Wawan (bass), dan Ahmad Dhani (keyboard).    

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING