SELEBRITI

Ahmad Dhani Kesulitan Nafkahi Enam Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Mulan Jameela: Setengah Mati Hampir Mati Suri

Selasa, 05 Oktober 2021 08:02

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani hingga kini rupanya masih menafkahi enam orang Janda yang merupakan korban dari kecelakaan maut yang dialami oleh Dul Jaelani. Karena hal tersebut, mantan suami dari Maia Estianty itu dikabarkan kini kesulitan menjalankan tanggung jawab tersebut.

Oleh karena itu, Mulan Jameela pun angkat suara terkait kesulitan yang dialami suaminya itu. Meski sulit, untuk menghidupi enam janda tersebut sudah menjadi tanggung jawab yang harus dijalani Ahmad Dhani.

"Itu bagian dari tanggung jawab," ucap Mulan Jameela ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). "Mas Dhani punya kewajiban yang harus dipenuhi walau kejadiannya sejak 2013," lanjutnya.

1. Alami Penurunan Ekonomi

Meski begitu, Mulan Jameela tak memungkiri bahwa Ahmad Dhani memang sedang mengalami penurunan dalam segi ekonomi mengingat saat ini pandemi Covid 19 masih melanda dunia. Pemasukan Ahmad Dhani sebagian besar berasal dari dunia hiburan, bahkan Mulan Jameela mengaku bahwa suaminya itu setengah mati menghadapi masalah keuangannya selama pandemi.

"Di situasi sekarang hampir merata lah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Ya setengah mati, hampir mati suri imbas saat pandemi," ujar Mulan Jameela.

2. Selalu Dukung

Akan tetapi, sebagai istri, Mulan pun pastinya selalu mendukung Ahmad Dhani untuk menjalani tanggung jawabnya itu. Karena menurutnya, Ahmad Dhani tak bisa lepas tangan dari tanggung jawabnya itu dan hanya bisa berdoa agar pandemi cepat berlalu dan perputaran ekonomi bisa stabil kembali.

"Mas Dhani nggak bisa lepas tangan dan terus tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia, tentunya sama-sama berdoa pandemi cepat berlalu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING