SELEBRITI

Ahok Beberkan Kronologi Temui Selingkuhan Veronica Tan: Saya Sebagai Gubernur, Saya Memohon di Depannya

Kamis, 02 Juli 2020 21:15

Kronologi Ahok temui selingkuhan Veronica Tan (credit: instagram/basukibtp - veronicatan_official)

Kapanlagi.com - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok kerap jadi perbincangan hangat. Sebelum akhirnya melabuhkan hati ke Puput Nastiti, pria berusia 54 tahun itu sudah menjalin rumah tangga cukup lama dengan Veronica Tan.

Penyebab perceraian Ahok dan Vero disinyalir karena kehadiran orang ketiga. Meski begitu hingga kini Ahok sendiri tak pernah buka suara soal kronologi kejadian sebenarnya.

Lewat channel Youtube Daniel Mananta, pria yang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki itu akhirnya membeberkan lika-liku perselingkuhan sang istri. Lantaran ngotot tak mau berpisah, Ahok juga sampai menemui selingkuhan Veronica Tan.

1. Memohon Untuk Lepaskan Veronica Tan

Ahok sebagai penganut Kristen yang taat tak mau begitu saja berpisah dengan istrinya. Ia pun berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan menemui selingkuhan Veronica Tan ditemani putra sulungnya, Niko.

"Saya waktu itu berpikir, tidak mungkin cerai. Karena saya punya pemahaman, Tuhan tidak suka perceraian. Saya Kristen Orthodok, mau berapa kali salah harus kita ampuni makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu bawa anak saya. Saya sebagai Gubernur, saya memohon di depannya," ujar Ahok, seperti dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta Network (02/07/2020).

2. Tak Mau Rumah Tangga Berantakan

Di pertemuannya dengan selingkuhan Veronica Tan, Ahok meminta agar hubungan mereka disudahi saja. Ia juga tak mau masalah tersebut dibesar-besarkan agar kedua keluarga sama-sama utuh.

"Saya menyampaikan, 'Istrimu tidak tahu, dia mau melahirkan dan mumpung saya mau terima istri saya kembali boleh nggak kalian bubar? Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah dekat'," papar Ahok.

3. Meremehkan Ahok

Namun sayangnya, permintaan tersebut tak digubris oleh yang bersangkutan. Saat melihat reaksinya, putra Ahok sampai emosi hingga hampir memukulnya.

"Anak saya yang pertama udah bilang, bubar aja. Saya bilang nggak bisa. Sayangnya si cowok ini bukan orang yang kasihan melihatmu memohon tapi dia justru merasa di atas angin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING